Rabu, 22 Nov 2017

Bruno Mars Nominasi American Music Awards

Oleh: marsot.
Sabtu, 14 Okt 2017 05:32
BAGIKAN:
reuters.
Bruno Mars.
LOS ANGELES (EKSPOSnews): Bruno Mars memimpin nominasi American Music Awards (AMA), sementara para penyanyi wanita tidak mendapatkan banyak nominasi.

Bruno Mars memimpin dengan delapan nominasi, termasuk Artis Tahun Ini, yang merupakan penghargaan tertinggi. Dia akan menghadapi bintang hip hop Drake dan Kendrick Lamar, penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran dan duet DJ elektro-pop The Chainsmokers, yang masing-masing mendapatkan lima nominasi, untuk penghargaan yang didambakan tersebut.

Para penyanyi pop wanita gagal mendapatkan nominasi dalam kategori seperti Artis Tahun Ini, Video Tahun Ini dan Tur Tahun Ini.

Bintang pop Halsey, salah satu dari sedikit artis wanita yang mendapat nominasi atas kolaborasinya dengan The Chainsmokers di lagu hit "Closer," pada Kamis mengatakan bahwa dia "benar-benar kecewa" pada daftar nominasi yang didominasi laki-laki.

"Begitu banyak artis wanita luar biasa yang telah dirilis tahun ini, dengan harapan penghargaan yang akan datang memberikan mereka penghargaan yang sepantasnya," katanya.

Halsey mendapatkan dua nominasi, dalam lagu pop/rock favorit dan kolaborasi kategori tahun untuk "Closer," namun tidak mengumpulkan nominasi untuk aksi solonya meski telah memiliki album yang memuncaki tangga lagu pada awal tahun ini.

Kealpaan lainnya dalam daftar nominasi yakni Katy Perry, Miley Cyrus, Lorde, Demi Lovato, Lana Del Rey dan Kesha, yang semuanya merilis lagu dan album baru tahun ini, serta Taylor Swift, yang merilis sebuah video musik pada Agustus untuk single "Look What You Made Me Do." Penerima nominasi AMA dipilih melalui pengukuran interaksi penggemar di Majalah Billboard dan Billboard.com, yang mencakup data dari penjualan musik, tur, streaming dan siaran radio serta aktivitas sosial dari 9 September 2016 hingga 14 September 2017, menurut panitia penyelenggara.

Pemenang American Music Awards dipilih oleh para penggemar dan akan diumumkan dalam siaran langsung televisi ABC pada 19 November.

Rihanna merupakan satu-satunya artis wanita yang mendapatkan dua nominasi. Dia akan bersaing dengan Lady Gaga dan pendatang baru Alessia Cara untuk penghargaan penyanyi pop/rock favorit wanita, serta menghadapi Beyonce dan Kehlani dalam kategori penghargaan penyanyi wanita R&B favorit.

Pendatang baru Julia Michaels melawan penyanyi James Arthur, mantan bintang One Direction Niall Horan, penyanyi rap Post Malone dan duo hip hop Rae Sremmurd untuk penghargaan Artis Baru Tahun Ini. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99