Selasa, 19 Jun 2018

Band Kotak Ramaikan HPN

Oleh: alex
Kamis, 08 Feb 2018 12:33
BAGIKAN:
istimewa.
Hiburan.
PADANG (EKSPOSnews): Grup band Kotak yang merupakan salah satu band papan atas tanah air ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat dengan membawakan sembilan lagu.

Grup band Kotak yang beranggotakan sebanyak tiga orang personel yaitu Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) itu membawakan lagu berjudul terbang sebagai pembuka aksinya di Padang.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kesempatan untuk ikut menyemarakkan HPN di Padang," kata vokalis band itu, Tantri di ela-sela jeda lagu yang dibawakannya, Rabu 7 Februari 2018.

Setelah lagu berjudul terbang, Kotak selanjutnya membawakan lagu energi yang kemudian diikuti lagu tinggalkan saja dan masih cinta.

Band yang mengusung aliran musik pop rock itu memiliki fans club yang bernama "Kerabat Kotak" "Terimakasih terhadap Kerabat Kotak di Padang yang selama ini telah mensupport band Kotak," ujar dia,.

Selain penampilan dari band Kotak, konser itu juga menampilkan IP band yang merupakan band garapan gubernur Sumbar bersama teman-temannya dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Penampilan dari band-band tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kota Padang khususnya para tamu undangan meskipun konser itu sempat diguyur hujan.

Konser tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya yang hadir di Padang dalam rangka peringatan HPN.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Telkomsel Tingkatkan Kualitas Jaringan di HPN 2018

    PADANG (EKSPOSnews): Dalam upaya mendukung kesuksesan event tahunan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Telkomsel melakukan peningkatan kualitas jaringan di titik-titik strategis kegiatan HPN yang diadakan

  • 11 bulan lalu

    Burung Kuau Jadi Maskot HPN 2018

    PADANG (EKSPOSnews): Burung Kuau Raja (Argusianus argus) yang merupakan fauna identitas Provinsi Sumatera Barat ditetapkan menjadi maskot Hari Pers Nasional 2018."Kita putuskan dalam rapat bersama jug

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99