Jumat, 28 Feb 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Ariana Grande Batasi Kolom Komentar di Akun Istagram

Ariana Grande Batasi Kolom Komentar di Akun Istagram

Oleh: Jallus
Minggu, 09 Sep 2018 03:46
BAGIKAN:
istimewa.
Ariana Grande.
JAKARTA (EKSPOSnews): Penyanyi Ariana Grande membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya setelah kematian Mac Miller akibat overdosis.

Seperti diketahui, Ariana Grande dan Mac Miller sebelumnya pernah menjalin hubungan. Namun rupanya setelah kepergian mantan pacarnya tersebut, banyak orang yang mulai menyalahkan dirinya hingga harus membatasi kolom komentar.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah komentar negatif dari pengguna Instagram. Ariana Grande sendiri belum berkomentar mengenai kepergian mantan kekasihnya tersebut.

Sementara unggahan media sosial terbarunya adalah video singkat tentang kamar hotelnya di Inggris. Alumni Nickelodeon berada di London untuk promo album "Sweetener". "Selamat tinggal, London," tulis Ariana Grande disertai sebuah rekaman video hitam putih.

Tidak sedikit pula dari penggemar Ariana Grande yang membelanya. Mereka memberikan komentar di media sosial yang menunjukkan bahwa penyanyi "God Is a Woman" tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Mac Miller. Ada juga yang mengatakan bahwa Ariana, mungkin merasa sama sedihnya seperti orang lain.

"Siapa saja menyalahkan Ariana Grande atau bahkan menyindir bahwa itu salahnya bisa diblokir," kata salah satu penggemar.

Mac Miller ditemukan tak bernyawa di rumahnya di San Fernando Valley, pada Jumat (7/9) sore waktu setempat, dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, demikian dilansir AceShowbiz.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Ariana Grande Pulang ke Amerika Serikat

    FLORIDA (EKSPOSnews): Ariana Grande kembali ke Amerika Serikat, satu hari setelah seorang pengebom bunuh diri menewaskan 22 orang saat bintang pop itu sedang menggelar konser di Manchester, Inggris, m

  • 3 tahun lalu

    Teroris Beraksi, 19 Tewas dalam Konser Aria Grande di Inggris

    MANCHESTER (EKSPOSnews): Sebuah ledakan hari Senin (Selasa WIB) terjadi pada konser di kota Manchester, saat penyanyi asal AS Ariana Grande tampil, menewaskan setidaknya 19 orang dan sekitar 50 lainny

  • 3 tahun lalu

    Konser Ariana Grande di Inggris Makan Korban Jiwa

    MANCHESTER (EKSPOSnews): Sebuah ledakan pada Senin malam dalam sebuah konser bintang pop Ariana Grande di Kota Manchester, Utara Inggris, menyebabkan sejumlah orang tewas mau pun terluka, kata kepolis

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99