Selasa, 20 Nov 2018

Album Taylor Swift Laris Manis

Oleh: alex
Selasa, 21 Nov 2017 19:19
BAGIKAN:
reuters.
Taylor Swift.
LOS ANGELES (EKSPOSnews): Album "Reputation" Taylor Swift terjual 1.216 juta keping pada pekan pertama dan memulai kiprahnya di puncak tangga lagu Billboard 200 album Amerika Serikat, kata Nielsen Music, yang merupakan penjualan album perdana terbesar 2017.

Penjualan minggu pertama untuk "Reputation" melampaui kiprah album terbesar tahun ini oleh penyanyi "rap" Kendrick Lamar "Damn.", yang dibuka dengan 603.000 album pada April.

"Reputation" Swift menjadi album terlaris di AS pada tahun ini dan melampaui penjualan 863.000 dalam penjualan album terakumulasi melalui angka 2 hingga 200 di tangga lagu Billboard untuk minggu yang berakhir pada 16 November, kata gambaran Nielsen Music Album tersebut melewati capaian 1 juta penjualan hanya empat hari setelah diluncurkan, namun gagal mengalahkan penjualan raksasa untuk penjualan perdana album "25" penyanyi Inggris Adele, yang melampaui 2,43 juta kopi dalam empat hari pertama peluncurannya pada November 2015.

"Reputation," Album studio Swift yang pertama dalam tiga tahun, menandai transformasi lain dalam citra bintang pop country berusia 27 tahun itu, yang dikenal menggunakan kehidupan cintanya untuk mendapatkan inspirasi tanpa pernah menyebutkan nama secara langsung.

Lagu pertama album ini, "Look What You Made Me Do", mencetak debut YouTube terbesar dalam sejarah dengan lebih dari 43 juta penayangan dalam 24 jam pertama saat dirilis pada Agustus.

Sejak Nielsen Music mulai melacak data pada 1991, Swift menjadi satu-satunya penyanyi dengan tiga album berbeda terjual lebih dari satu juta keping dalam seminggu. "Reputation" adalah album keempatnya untuk mencapai prestasi tersebut.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Makanan Khas Yokyakarta Laris Manis

    YOGYAKARTA (EKSPOSnews): Penjualan makanan oleh-oleh khas Yogyakarta yang berbahan dasar singkong selama libur Idul Fitri 1438 Hijriah mengalami kenaikan hingga 30 persen dibanding hari-hari biasa seb

  • 2 tahun lalu

    Apartemen di Depok Laris Manis

    DEPOK (EKSPOSnews): Animo masyarakat untuk membeli apartemen di Depok sangat tinggi, terlihat dari acara agen gathering yang diselenggarakan apartemen Logios yang dikembangkan "Orchid Realty" pada Kam

  • 2 tahun lalu

    Amnesti Pajak, Properti Laris Manis

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sektor properti dinilai akan menjadi incaran investasi pascaamnesti pajak karena melalui dana repratriasi itu investor akan menanamkan modalnya pada sektor ini, demikian disam

  • 3 tahun lalu

    Mitsubishi all new Pajero Sport Laris Manis

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Sejak pemesanan dibuka pada 18 Januari, hingga Selasa 9 Februari 2016, Mitsubishi all new Pajero Sport sudah terjual sebanyak 2.715 unit.Jumlah tersebut merupakan pencapaian ya

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99