Jumat, 28 Jul 2017

Tutup Prostitusi di Ngawi

Rabu, 12 Apr 2017 22:27
BAGIKAN:
istimewa
Prostitusi remang-remang di Ngawi ditutup Satpol PP dan aparat TNI dan Polisi.
Bertempat di Alas malang Kecamatan Karangjati dilaksanakan penutupan warung yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi oleh Satpol PP bersama TNI/Polri Rabu 12 April 2017.
 
Disaat apel pengecekan personil, Kanit Turja Polres Ngawi Ipda Gatot B.S menyampaikan terima kasih kepada semua personil yang terlibat kegiatan ini bisa berjalan tertib dan lancar, setelah pelaksanaan penutupan dan pembongkaran tempat ini diharapkan kedepan tidak ada lagi laporan dari warga masyarakat tentang prostitusi, permaslahan ini jika timbul lagi agar di beckkup aparat  desa dan kecamatan.
 
Turut dalam kegiatan tersebut Kabid Perda Satpol PP Suranto, Kasi Tuna Sosial Sadya Marsih, PPNS Fadol, Kanit Turja Polres Ngawi Ipda Gatot B.S, anggota Sub Denpom V/1-2 Ngawi, anggota Koramil 0805/05 Karangjati serta anggota Sabara Polres Ngawi.

  Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Seperempat Abad Gontor Putri Ngawi

    Bertempat di lapangan Gontor Putri Kampus 1 Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur telah dilaksanakan Pembukaan Jambore dan Raimuna Peringatan Seperempat Abad  Gontor

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak