Sabtu, 23 Jun 2018

Tim Polres Boven Digoel, Tumbang di Tangan Satgas Pamtas Raider 500/Sikatan

Senin, 21 Mei 2018 06:42
BAGIKAN:
istimewa.
Tim voli Satgas Pamtas Raider Sikatan.
Tim Satgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan, akhirnya secara resmi dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan voli piala Bupati yang dimulai pada 9 Mei 2018.

Bahkan, dalam sesi semi final, tim Satgas telah berhasil menekuk tim voli Bhayangkara dengan peroleh skor telak 3-0.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan mengungkapkan, kemenangan yang berhasil diraih oleh personelnya tersebut, merupakan suatu kebanggan tersendiri, terlebih dalam sportifitas dan kekompakkan yang berhasil ditunjukkan oleh anggotanya selama mengikuti kejuaraan piala Bupati Boven Digoel tersebut.

"Kemenangan ini, adalah buah dari kerja keras seluruh tim yang tanpa kenal lelah selama menggelar latihan sebelum berlangsungnya event ini," kata Letkol Inf Sidik Wiyono usai berlangsungnya pertandingan bola voli yang digelar di Polsek Mandobo, Sabtu 19 Mei 2018.

Selain itu, kata Dasatgas Raider 500/Sikatan ini, dalam kemenangan yang berhasil diraih tersebut, dirinya menghimbau seluruh personelnya untuk tetap berlatih dan memberikan inovasi kepada tim voli lainnya.

"Kemenangan ini, bukanlah tujuan kami. Akan tetapi, semangat kami adalah untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda di Kabupaten Boven Digoel, agar terus bekerja keras, dan berlatih dalam menggapai kesuksesannya," tuturnya. "Dan yang paling penting ialah, tumbuhkan sportifitas dan kebersamaan," tambahnya.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99