Rabu, 18 Jul 2018

Tanam Padi Massal

Jumat, 04 Mei 2018 05:35
BAGIKAN:
istimewa.
Tanam padi.
Kodim 0809/Kediri bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Kediri, mengadakan pembinaan ketahanan pangan, yang berlangsung di Desa Kunjang Kecamatan Kunjang. Pembinaan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kediri Imam Widodo Santoso, Pabung Kodim Kediri Mayor Inf Didik Sugeng Kurniawan, Pasi Ter Kodim Kediri kapten Inf Warsito dan Danramil Kunjang kapten Inf M.Yunus, Kamis 3 Mei 2018.

Dinas Pertanian Kabupaten Kediri tidak sendirian, dalam pembinaan ini, PPL Pertanian se-Kecamatan Kunjang dan ketua Poktan (Kelompok Tani) se-Kecamatan Kunjang juga turut dilibatkan. Keterlibatan mereka ,untuk mendapingi anggota Kodim Kediri yang akan menjalani praktik lapangan dilahan seluas 2,8 hektare.

Kombinasi antara pelaku sektor pertanian ,dalam hal ini poktan ,dengan pelaku pembina sektor pertanian di desa-desa, dalam hal ini PPL, akan membantu mengarahkan dan menjelaskan ,kenapa harus begini ,kenapa harus begitu. Jadi praktek dengan teori sejajar, tidak condong teori saja, juga tidak terlalu condong ke praktek lapangan, semua seimbang.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99