Rabu, 12 Des 2018

TNI dan Polri Bahu Membahu

Selasa, 07 Nov 2017 09:58
BAGIKAN:
istimewa.
TNI dan Polri membersihkan sampah.
Aktifitas bersih-bersih di tiga lokasi yang berbeda secara bersamaan, dilakukan Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri, Jawa Timur dalam rangka Hari Pahlawan yang bakal jatuh pada 10 nopember mendatang, senin 6 November 2017.
 
Karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini kerap kali diadakan, seperti momentum HUT TNI, HUT Bhayangkara, HUT RI dan Hari Pahlawan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.
 
Menurut Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini selain untuk mengenang peristiwa 10 November 1945 yang terjadi di Surabaya sekaligus Hari Pahlawan, karya bhakti ini menjadi sarana silaturahmi dan menjaga sinergitas dua institusi yang berbeda, khususnya di Kediri.
 
Karya bhakti gabungan TNI dan Polri sudah hal yang biasa dipraktikan di Kediri, baik saat HUT TNI maupun Hut Bhayangkara.
 
Pembersihan dibagi dalam tiga lokasi yang berbeda, yaitu Taman Makam Pahlawan Joyoboyo yang terletak di dekat Stadion Brawijaya, Makodim Kediri dan asrama Polri di lingkungan Polresta Kediri.
 
Pembagian tugas dari kegiatan terkait Hari pahlawan ini dilangsungkan di depan TMP Joyoboyo dan diikuti 180 personil baik dari Kodim Kediri maupun Polresta Kediri.

  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Bareskrim Polri Akan Periksa Bahar bin Smith

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Bahar bin Smith sebagai saksi dalam kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo, pada Kamis pagi.Jadwal pemeri

  • 2 minggu lalu

    Mutasi Besar-Besaran di Lingkungan TNI

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mayjen TNI Besar Harto Karyawan yang saat ini menjabat Panglima Kodam III/Siliwangi mendapatkan promosi jabatan sebagai Panglima Kostrad, yang merupakan salah satu perwira tinggi

  • 2 minggu lalu

    Jenderal TNI Andika Perkasa Mampu Mengakselerasi, Serta Mencapai Visi dan Cita-Cita Besar

    JAKARTA (EKSPOSnews):Jenderal TNI Mulyono dengan penuh bangga mengungkapkan kepercayaannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa mampu menjalankan tugasnya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) deng

  • 3 minggu lalu

    Upaya Negosiasi Berhasil Bebaskan 25 WNI

    KUBU RAYA (EKSPOSnews): Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yodha, berhasil membebaskan 25 orang WNI yang di tangkap oleh Tentara Diraja Malaysia (TDM)

  • 4 minggu lalu

    Satgas Mabes Polri Gagalkan Penyelundupan Lobster

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota tim gabungan satgas dari Mabes Polri, Polresta Jambi bersama BKIPM setempat berhasil mengamankan 60.000 ekor benih lobster (baby lobster) senilai Rp8,69 miliar yang hendak

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99