Senin, 24 Sep 2018

TNI dan Polri Bahu Membahu

Selasa, 07 Nov 2017 09:58
BAGIKAN:
istimewa.
TNI dan Polri membersihkan sampah.
Aktifitas bersih-bersih di tiga lokasi yang berbeda secara bersamaan, dilakukan Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri, Jawa Timur dalam rangka Hari Pahlawan yang bakal jatuh pada 10 nopember mendatang, senin 6 November 2017.
 
Karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini kerap kali diadakan, seperti momentum HUT TNI, HUT Bhayangkara, HUT RI dan Hari Pahlawan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.
 
Menurut Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, karya bhakti gabungan TNI dan Polri ini selain untuk mengenang peristiwa 10 November 1945 yang terjadi di Surabaya sekaligus Hari Pahlawan, karya bhakti ini menjadi sarana silaturahmi dan menjaga sinergitas dua institusi yang berbeda, khususnya di Kediri.
 
Karya bhakti gabungan TNI dan Polri sudah hal yang biasa dipraktikan di Kediri, baik saat HUT TNI maupun Hut Bhayangkara.
 
Pembersihan dibagi dalam tiga lokasi yang berbeda, yaitu Taman Makam Pahlawan Joyoboyo yang terletak di dekat Stadion Brawijaya, Makodim Kediri dan asrama Polri di lingkungan Polresta Kediri.
 
Pembagian tugas dari kegiatan terkait Hari pahlawan ini dilangsungkan di depan TMP Joyoboyo dan diikuti 180 personil baik dari Kodim Kediri maupun Polresta Kediri.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    TNI Sita Sabu-Sabu Asal Malaysia

    NUNUKAN (EKSPOSnews): Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan dari Batalion Infantri Raider 613/Raja Alam berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat lima kilogram dari M

  • satu minggu lalu

    TNI AL Gagalkan Penyelundupan Narkoba

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Pangkalan TNI AL Lhokseumawe, Lantamal 1 Belawan di bawah Koarmada 1, berhasil menggagalkan pendaratan 67 kilogram narkoba jenis sabu-sabu yang diduga didatangkan dari Malays

  • 3 minggu lalu

    KSAD Naikkan Pangkat Anggota TNI yang Raih Medali

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan kepada tiga atlet TNI AD berprestasi yang berlaga pada Asian Games 2018 berupa kenaikan pangkat.

  • 3 minggu lalu

    Petani Adukan Peredaran Gula Rafinasi ke Bareskrim Polri

    JAKARTA (EKSPOSnews): Petani tebu yang bernaung di bawah Andalan Petani Tebu Indonesia (Aptri), mengadukan peredaran gula kristal rafinasi (GKR) ke pasar yang berasal dari tiga perusahaan kepada Bares

  • 4 minggu lalu

    Prajurit TNI AD Meraih Emas Cabang Karate Asian Games 2018

    SURABAYA (EKSPOSnews): Tak sia-sia selama mengikuti latihan. Ternyata, atlet binaan Forki, lulusan Bintara Prajurit Karier  tahun 2016, asal Surabaya, Serda Rifki Ardiansyah berhasil menyumbangka

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99