Jumat, 17 Agu 2018

Sinergitas TNI-Polri Berikan Rasa Aman Beribadah di Gereja Kristen Jawi Wetan

Jumat, 30 Mar 2018 19:12
BAGIKAN:
istimewa.
TNI-Polri bersinergi amankan paskah.
Dalam rangka menciptakan kenyamanan umat Kristiani atau nasrani melaksanakan kebaktian TNI-Polri berikan rasa aman yang bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Balun Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dalam jalanya kebaktian wafatnya Isa Al Masih dalam rangka Peringatan Paskah 2018, dipimpin Pendeta Emiritus Sri Moyo (Pendeta GKJW dari Sidoarjo) yang dihadiri sekitar 200 orang umat, Jumat 30 Maret 2018.

Hadir dalam kegiatan ini"Kapten Arh Didik Sulistiono (Danramil 0812/03 Turi). Kapten Inf Ali Mahmud, (Pasi Intel Dim 0812 Lamongan). Kusyairi (Kades Balun Kecamatan Turi), Emiritus Sri Moyo (Pendeta GKJW dari Sidoarjo),Pendeta. Sujatmiko (Pendeta GKJW Lamongan). Jamaat GKJW Desa Balun dan sekitarnya.

Keterlibatan Babinsa dalam memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan Ibadah di Desa balun KecamatanTuri, Kabupaten Lamongan yang berada diwilayah Koramil 0812/03 Turi dalam melaksanakan tugasnya selalu berkordinasi dengan pihak terkait serta semua Instansi dan elemen masyarakat.

"Untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, maka sangat perlu tugas Babinsa dalam melaksanakan pengamanan Peringatan ibadah Paskah 2018 Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Balun, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Jadikan MTQ spirit beribadah

    MEDAN (EKSPOSnews): MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) antar Distrik PTPN III tahun 2016 berlangsung pada 7 " 8 April 2016 di Sei Karang, Galang tepatnya di kawasan Distrik Deli Serdang II.Bagas Angkas

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99