Senin, 20 Nov 2017

Si Mokos Perpustakaan Keliling TNI

Minggu, 12 Nov 2017 12:40
BAGIKAN:
istimewa.
Perpustakaan keliling TNI.
Si Mokos atau Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial berupa motor boks roda tiga yang diluncurkan Kodam V/Brawijaya dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sangat diminati masyarakat.

Motor ini diluncurkan satu unit untuk setiap Kodim dan dimanfaatkan untuk memberikan sarana baca dan belajar bagi masyarakat, utamanya siswa dan generasi muda.
 
Ternyata masyarakat sangat membutuhkan ruang baca yang unik. Karena dengan membaca seperti ini, suasananya berbeda dibandingkan saat membaca di dalam rumah atau di ruang baca tertutup.
 
Kedepan diharapkan Si Mokos dapat bersinergi dengan Pemkab Lamongan, Jawa Timur dan pihak yang membutuhkan layanan cerdas tersebut.

Petugas motor Si Mokos menyediakan buku-buku  bacaan yang boleh dibaca oleh siswa dan orang tua.
 
Sedangkan televisi flat yang ada digunakan sebagai sarana memutar film tentang alutsista TNI dan film perjuangan. Apabila ada warga yang ingin menyalin atau menghendaki film tersebut, Si Mokos juga menyediakannya.

Inovasi TNI dengan memanfaatkan kemajuan teknologi disambut baik oleh masyarakat. Karena warga mengaku membutuhkan sarana baca yang asyik dan nyaman.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Perlombaan Si Mokos

    Peringatan HUT ke-54 Korem 083/Baladhika Jaya Berbagai kegiatan yang digelar bermanfaat bagi anggota di jajaran Korem 083/Bdj. Bertempat di lapangan Brawijaya Rampal  kota Malang, telah digelar L

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99