Kamis, 21 Mar 2019

Satgas Pamtas Yonmek 5Berikan Pelayanan Kerohanian di Wilayah Perbatasan

Minggu, 02 Des 2018 02:46
BAGIKAN:
istimewa.
Pelayanan kerohanian di perbatasan Papua-PNG.
Satgas Pamtas Yonmek 521/DY di bawah Komando Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, berupaya ekstra untuk terus memberikan yang terbaik ke masyarakat yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.

Pada kesempatan kali ini, bersama pemuda sekitar, Satgas Yonmek 521/DY menggelar ibadah pelayanan berbagi kasih. Sontak, kegiatan itupun mendapat dukungan dari masyarakat sekitar.

Perwira Penerangan (Papen) Satgas 521/DY, Letda Inf Jerry Lahindo mengungkapkan, kegiatan yang dipimpin oleh dirinya itu, juga diwarnai dengan adanya pembagian beberapa bingkisan kepada anak-anak yang berada di rumah Pintar SD YPK, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Tidak hanya itu, menurutnya, berlangsungnya ibadah pelayanan tersebut, terlihat semakin penuh keceriaan ketika beberapa pemuda dari Gereja GPDI Karmel Muli, Kabupaten Merauke, ikut serta menyemarakkan berlangsungnya acara tersebut.

“Anak-anak disini, merasa sangat diperhatikan. Perhatian itu, layaknya hubungan antara orang tua dan anak,” jelas Letda Inf Jerry Lahindo.

  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Patroli Satgas Pamtas Yonmek Cari Titik Perbatasan RI - PNG

    KEEROM (EKSPOSnews): Tugas pokok Satuan tugas pengamanan perbatasan RI PNG Batalyon lnfanteri Mekanis (Satgas Yonmek) 512/QY adalah  melaksanakan pengamanan wilayah dalam rangka menjaga keutuha

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99