Minggu, 21 Okt 2018

SDN Ngampel Gresik Didatangi Tentara

Senin, 23 Jul 2018 19:23
BAGIKAN:
istimewa.
Pelatihan baris berbaris.
Satgas TMMD yang terdiri personel TNI-AD dan AL, beramai-ramai mendatangi SDN Ngampel yang berlokasi di Dusun Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, Senin 23 Juli 2018.

Bukan tanpa maksud, kedatangan satgas TMMD Kabupaten Gresik itu, bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada murid-murid yang berada di sekolahan tersebut.

Danramil Balongpanggang, Kapten Inf Karmu mengungkapkan, kedatangan satgas di sekolahan tersebut, merupakan hasil koordinasi antara pihak sekolah dan satgas dalam memberikan pembekalan kepada murid-murid di sekolah itu.

"Kami berikan pelatihan baris-berbaris, dan kita kenalkan tugas-tugas prajurit TNI ke murid-murid disini. Dan yang lebih penting, kita berusaha untuk lebih dekat dengan siswa-siswi di sekolahan ini," ungkap Karmu.

Karmu menambahkan, pembekalan pelatihan baris-berbaris dinilai sangat penting untuk diberikan kepada anak-anak. Selain melatih mental, langkah itu juga berguna dalam menumbuhkan sikap kedisiplinan di dalam diri masing-masing murid.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    RI Tolak Bantuan Tentara Amerika Serikat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemerintah Indonesia menolak bantuan dari Amerika Serikat dalam bentuk pasukan tentara dan kapal rumah sakit untuk masa tanggap darurat karena saat ini Pemerintah memiliki cukup

  • 3 bulan lalu

    Israel Akan Terus Serang Tentara Iran di Suriah

    YERUSALEM (EKSPOSnews): Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Kamis mengatakan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin melalui telepon bahwa Israel akan terus melancarkan tindakan terhadap keber

  • tahun lalu

    Bripda Yoga Tumbal Tentara Sakit Jiwa

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Bripda Yoga Fernando, Polisi anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru dalam apel pemberian penghargaan terhadapnya, menjelaskan kronologis pemukulan dirinya o

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99