Rabu, 20 Nov 2019

Ribuan Masyarakat Hadiri Puncak Acara PTPN IV

Minggu, 18 Agu 2019 20:35
BAGIKAN:
istimewa.
Acara di Pabatu, Kabupaten Sergai, Sumut.
Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN), kali ini di tahun 2019 memberi kepercayaan kepada PTPN IV sebagai Person In Charge (PIC) bersama BUMN lain sebagai Co PIC PT Kawasan Industri Medan (Persero) dan Perum Jasa Tirta I.

Acara digelar di lapangan Haji Adam Malik Pematang Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Minggu  18 Augustus 2019.

Hadir dalam acara Plt. Direktur Utama PTPN IV Umar Affandi didampingi Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik serta Komisaris PTPN IV Pos M. Hutabarat.

Juga hadir Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor beserta jajaran, Kapolres Simalungun, Dandim 0207 Simalungun, Pimpinan dari Perbankan (Bank Mandiri, BRI, BRI Agro, BNI dan BNI Syariah), Pimpinan/ Kepala Cabang Asuransi (PT Jasindo dan PT Jasa Tania), Pimpinan dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Ketua Palang Merah Indonesia Pematang Siantar, Direksi PT Inalum, Direksi PT Kawasan Industri Medan dan Direksi Perum Jasa Tirta I dan Direksi Anak Perusahaan PTPN IV ( PT ASN, PT SPN, PT PMN, PT SAN).

Umar Affandi mengatakan Program BUMN Hadir Untuk Negeri merupakan program Kementerian BUMN yang bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara dalam rangka mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Melalui kegiatan BHUN diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai warga negara Indonesia, sehingga ke depannya Indonesia mampu berdiri tegak sebagai negara kesatuan Republik Indonesia di tengah keanekaragaman sebagai perwujudan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, yang berarti meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu jua, kata Umar Affandi.

Di bagian lain Umar Affandi menyebutkan melalui kegiatan BHUN ini, semakin menunjukkan bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat secara langsung melalui kehadiran BUMN di seluruh provinsi melalui berbagai kegiatan yang juga bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99