Selasa, 18 Jun 2019

Api Asian Games di Malang

Jumat, 20 Jul 2018 20:40
BAGIKAN:
istimewa.
Api Asian Games di Malang.
Malang,- Peserta Pawai Api Asian Games, atau yang dikenal Torch Relay Asian Games ke-XVIII akhirnya resmi tiba di bandara Abdurahman Saleh, Kota Malang.

Kehadiran peserta pawai itu, langsung disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo, Jumat  20 Juli 2018.

Kolonel Bagus mengungkapkan, usai tiba di bandara Abdurahman Saleh, rencananya para peserta pawai api Asian Games, langsung menuju ke wilayah Korem 082/DSJ, tepatnya di Kabupaten Blitar.

Nanti disana, peserta akan diterima langsung oleh Danrem 081/DSJ.

Pawai itu, kata Danrem 083/BDJ, akan diawali di wilayah teritorial Korem 081/DSJ, hingga menuju ke beberapa titik daerah yang sudah ditentukan sebagai rute pawai tersebut. "Termasuk melewati Kota Malang.

Selama berlangsung di Kota Malang, Kolonel Bagus menjamin pelaksanaan pawai itu berlangsung dengan aman dan kondusif. Sebab, kata Danrem, beberapa waktu lalu dirinya telah menginstruksikan seluruh personelnya untuk ikut serta mengawal pelaksanaan pawai tersebut.


  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    KPK Tahan Sekda Kota Malang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Cipto Wiyono (CWI) yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam pengembangan kasus su

  • 3 bulan lalu

    Letkol Kebanggaan Warga Gunung Malang Jember

    Masyarakat Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tak asing lagi dengan sosok Letkol Inf Arif Munawar.Iya, Dandim 0824/Jember, yang beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai Dansatgas TMMD ke-10

  • 7 bulan lalu

    Anggota Kodim Malang Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

    MALANG (EKSPOSnews): Aksi heroik, kembali ditunjukkan oleh anggota TNI-AD. Kali ini, aksi itu dilakukan oleh Sersan Satu (Sertu) Sugiono, anggota Kodim 0818/Malang-Batu, yang berhasil menggagalkan upa

  • 7 bulan lalu

    KPK Tahan Mantan Wakil Bupati Malang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi resmi menahan mantan Wakil Bupati Malang Ahmad Subhan bersama empat orang lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi suap.

  • 8 bulan lalu

    Malang Persiapkan Diri Jadi Kota Lansia

    MALANG (EKSPOSnews): Pemerintah Kota Malang mencanangkan sekaligus mempersiapkan diri sebagai kota yang layak bagi lanjut usia (lansia) setelah sukses meraih gelar sebagai sebagai kota layak anak."Saa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99