Minggu, 21 Jan 2018

Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Saling Bersinergi

Selasa, 21 Nov 2017 19:24
BAGIKAN:
istimewa.
Mayjen TNI Arif Rahman.
Tak hanya memupuk sinergitas antar sesama prajurit, Mayjen TNI Arif Rahman jugan mengajak seluruh tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Madiun untuk saling bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Hal itu, terlihat dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya saat ini, Selasa, 21 November 2017.Dengan dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, Mayjen TNI Arif mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga stabilitas wilayah.

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat. Saya harap, sinergitas ini akan terus terwujud dan terjalin dengan baik," kata Mayjen Arif dihadapan seluruh elemen masyarakat.

Tak hanya itu, kata Pangdam, saat ini beberapa program akan digalakkan oleh Kodam V/Brawijaya. Selain di bidang teritorial, Kodam V/Brawijaya juga berencana akan melangsungkan beberapa program pembangunan di beberapa daerah.

Kami senantiasa menjalin sinergitas dengan siapapun. Bersama rakyat, TNI kuat. TNI harus dengan dengan masyarakat," tegas Pangdam dihadapan seluruh elemen masyarakat Madiun yang hadir dalam kunjungan kerja Mayjen TNI Arif Rahman.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pelindo 1 Bersinergi dengan BUMN dan Swasta

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 kembangkan bisnis dan tingkatkan pelayanan kinerja perusahaan melalui sinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Swasta.

  • tahun lalu

    Tokoh Agama Minta Hotel Sabang Hill Ditutup

    SABANG (EKSPOSnews): Sejumlah tokoh agama meminta manajemen operasional Hotel Sabang Hill segera ditutup karena tidak mengindahkan penerapan Qanun Syariah Islam di Sabang, Aceh. Ketua Majelis

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99