Jumat, 17 Agu 2018

Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan

Oleh: alex
Kamis, 01 Feb 2018 16:39
BAGIKAN:
istimewa.
TeanPLAN.
JAKARTA (EKSPOSnews): Telkomsel bekerjasama dengan BlackBerry Limited di Indonesia meningkatkan fasilitas keamanan paket TeamPLAN dengan menambahkan BlackBerry Enterprise Mobility Suites (EMS). Solusi keamanan ini memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan dapat diakses menggunakan perangkat apa saja, baik gawai, ponsel, laptop, maupun komputer. EMS menjadi jawaban kebutuhan pelanggan akan keamanan, sekaligus  melengkapi layanan yang sudah tersedia dalam paket TeamPLAN sebelumnya, seperti paket data, suara, dan SMS.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, "Kerjasama kami dengan BlackBerry memberikan perlindungan layaknya 'satpam digital' untuk semua perangkat perusahaan, bahkan hingga ke perangkat mobile sekalipun. Kini dengan paket TeamPLAN, pelanggan tak hanya mendapat akses penuh ke BlackBerry EMS Management Edition dan layanan end-point management, tapi juga secara otomatis jaminan keamanan untuk  perangkat mobile, aplikasi, dan browser mereka."

"Dengan menawarkan keamanan always on, kami membantu perusahaan di Indonesia menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa harus mengorbankan sisi keamanan. Dengan adanya jaminan dari sisi keamanan ini, pelanggan dapat fokus kepada pengembangan bisnisnya," ungkap Arief.

Selain solusi EMS, Paket TeamPLAN juga menyediakan paket data mulai dari 5 GB, paket suara mulai dari 1.000 menit untuk panggilan ke pelanggan Telkomsel (60 menit untuk panggilan ke pengguna operator), juga paket SMS mulai dari 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TeamPLAN ini dapat diperoleh dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

BlackBerry EMS yang digabungkan dengan paket data Telkomsel menjadi solusi mobile terlengkap yang memberi perlindungan, pengelolaan, dan kendali kebijakan di berbagai jenis perangkat dan platform pelanggan korporasi, seperti iOS, AndroidTM, Windows® 10, MacOS, dan Samsung KnoxTM.

Dengan BlackBerry EMS, Telkomsel dapat membantu pelanggan mengakses data, konten, dan aplikasi perusahaan dengan aman dari mana saja, kapan saja, dengan menggunakan perangkat apa saja. Pelanggan juga dapat memilih berbagai layanan tambahan dari BlackBerry Enterprise Mobility Suite. Dengan mengamankan lingkungan kerja bersama BlackBerry, karyawan perusahaan dapat bekerja secara fleksibel dan lebih produktif.

Vice President Global Channel BlackBerry Richard McLeod mengatakan, "Seiring dengan pertumbuhan dan inovasi perusahaan di Indonesia, ancaman terhadap kekayaan intelektual dan data perusahaan juga semakin nyata. Sebagai bagian dari strategi kami untuk membantu pemerintah dan bisnis Indonesia menjadi 'BlackBerry Secure', kami sangat antusias untuk mengembangkan kolaborasi kami dengan Telkomsel. Dengan menggabungkan BlackBerry Mobility Suite BlackBerry dan layanan data Telkomsel, kami akan dapat meningkatkan pengalamanan pelanggan khususnya menciptakan lingkungan mobile yang benar-benar aman dan terlindungi."

Bekerjasama dengan BlackBerry, Telkomsel menawarkan fleksibilitas dan daya saing pelanggan seiring dengan perubahan dan perkembangan bisnisnya. EMS juga dapat membantu menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa mengorbankan keamanan. Dengan platform BlackBerry Secure yang terpercaya, pelanggan korporasi Telkomsel dapat dengan mudah mengelola berbagai perangkat dan alat yang terhubung (connected devices and things) dan memberikan keamanan, sehingga mereka dapat lebih fokus dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Telkomsel Optimis Sukseskan Asian Games 2018

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Telkomsel sebagai official mobile partner Asian Games 2018 telah mempersiapkan infrastuktur untuk menjamin kelayakan jaringan demi mendukung pagelaran kejuaraan olahraga terbes

  • 6 hari lalu

    Telkomsel Hadirkan Mini GraPARI

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Untuk meningkatkan pelayanan yang merata keseluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Alang – Alang Lebar, Telkomsel resmi mengoperasikan Mini GraPARI di Alang – Ala

  • satu minggu lalu

    Telkomsel Dukung Asian Games 2018

    BANDAR LAMPUNG (EKSPOSnews): Setelah turut menyukseskan kegiatan pawai obor (torch relay) di Solo (19/7), Mataram (25/7) dan Tanjung Bira (28/7), sebagai `Official Mobile Partner` Asian Games 2018, Te

  • 2 bulan lalu

    Kesiapan Telkomsel Jelang Lebaran di Sumut Lebih Banyak Omong Kosong

    MEDAN (EKSPOSnews): Sejumlah pelanggan Telkomsel di Medan menilai kesiapan Telkomsel di daerah ini menjelang lebaran lebih banyak omong kosong, karena kenyataannya setiap tahun masih banyak keluhan ya

  • 2 bulan lalu

    Jaringan Telkomsel di Dataran Napu Sempat Putus 5 Hari

    POSO (EKSPOSnews): Jaringan Telkomsel di dataran Napu yang selama ini diakses oleh warga di empat kecamatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, terputus selama lima hari sejak Senin (28/5).Salah seorang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99