Senin, 22 Okt 2018

Penumpang Wings Airlines Kecewa

Oleh: alex
Selasa, 25 Sep 2018 04:47
BAGIKAN:
istimewa.
Wings Air.
TANJUNGPINANG (EKSPOSnews): Lebih dari 20 orang penumpang Wings Airlines jurusan Pekanbaru-Tanjungpinang merasa kecewa karena ditelantarkan di Batam.

Salah seorang penumpang, Anita, yang dihubungi di Tanjungpinang, mengungkapkan kekesalannya dengan sikap pihak manajemen Wing Airlines.Ia tidak mengetahui penyebab pesawat itu tidak terbang ke Tanjungpinang."Tujuan kami itu Tanjungpinang, bukan Batam. Tetapi pesawat tidak terbang ke Tanjungpinang," katanya.

Penerbangan dari Bandara Sultan Syahrif Kasim II, Pekanbaru menuju Tanjungpinang sedianya pukul 15.00 WIB, namun "delay" hingga pukul 16.00 WIB. Pesawat mendarat di Bandara Hang Nadim Batam pukul 17.00 WIB.

Ketika tiba di Bandara Hang Nadim, kata dia pihak manajemen baru mengumumkan tidak terbang ke Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang. Pihak manajemen tidak memberikan alasan kenapa tidak terbang ke Tanjungpinang.

Pihak manajemen Maskapai Wing hanya memberikan uang sebesar Rp148.000 kepada masing-masing penumpang tujuan Tanjungpinang. Sementara kapal cepat dari Pelabuhan Telaga Punggur, Batam menuju Tanjungpinang berakhir pukul 17.30 WIB.

"Untuk mendapatkan uang itu harus menunggu lama, proses panjang, memakan waktu lama. Ini kami masih di Batam sampai malam ini," ucapnya kesal.

Jalan satu-satunya, para penumpang tujuan Tanjungpinang harus menyewa kapal cepat dari Telaga Punggur menuju Tanjunguban, Bintan. Dari Tanjunguban mereka harus menyewa mobil menuju Tanjungpinang.

"Dari bandara ke Telaga Punggur memakan waktu sekitar 30 menit. Dari Telaga Punggur ke Tanjunguban 15-30 menit. Waktu perjalanan dari Tanjunguban ke Tanjungpinang selama sejam," ujarnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Masyarakat Rengat Kecewa kepada PLN

    RENGAT (EKSPOSnews): Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau merasa kecewa kepada pihak PLN Area Rengat, karena belum optimal melayani masyarakat seperti, masih ada jalan yang belum terpasa

  • 3 bulan lalu

    Chevron Kecewa Berat, Blok Rokan Lepas

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Manajemen PT Chevron Pacific Indonesia menyatakan kekecewaannya karena Pemerintah Indonesia tidak memperpanjang kontrak mereka untuk mengelola Blok Rokan di Provinsi Riau terhi

  • 6 bulan lalu

    Jupp Heynckes Kecewa Berat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menyatakan kecewa atas kegagalan untuk lolos ke final Liga Champions meskipun menurutnya tim sudah menunjukkan permainan terbaik pada semifina

  • 6 bulan lalu

    Pelayanan GraPARI Gedung Merah Putih Medan Kecewakan Ratusan Pelanggan

    MEDAN (EKSPOSnews): Ratusan pelanggan kartu Telkomsel tampak kecewa akibat lambatnya pelayanan di Grapari Gedung Merah Putih Medan yang sampai berjam-jam menunggu giliran.Sejumlah pelanggan yang sebag

  • tahun lalu

    David Moyes Kecewa, Mengapa?

    LONDON (EKSPOSnews): Manajer Sunderland David Moyes kecewa dengan klausa rilis degradasi dari Liga Inggris pada kontrak Jermaine Defoe, yang membuat sang penyerang dapat meninggalkan Stadium of Light

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99