Rabu, 22 Nov 2017

Loop Games Competition di Medan Berlangsung Meriah

Senin, 14 Nov 2016 18:07
BAGIKAN:
istimewa
Telkomsel loop games di Medan.

MEDAN (EKSPOSnews): Puluhan pecinta games mobile di Medan unjuk kebolehan dalam kemahiran memainkan Line Get Rich dan Clash Royal dalam kegiatan yang bernama Loop Games Competition di Sun Plaza, Medan, Minggu 13 November 2016. Para pecinta games sekaligus pengguna kartu Loop antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Telkomsel sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna kartu Loop. Kompetisi ini dibuka secara resmi oleh GM Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi.

Nurcahyo mengatakan, “Saat ini pengguna smartphone tidak hanya sekedar browsing atau menikmati media sosial saja. Tetapi juga menikmati aneka games yang tersedia di berbagai media sosial maupun aplikasi-apalikasi yang dikembangkan oleh berbagai pihak. Telkomsel memfasilitasi pecinta games ini dalam kegiatan games competition seperti ini, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan kartu Loop. Medan merupakan kota pertama penyelenggaraan kegiatan, kemudian disusul 49 kota besar lainnya di seluruh Indonesia.”

Sebelum mengikuti lomba, para peserta telebih dahulu melakukan registrasi online di loop.co.id/games dan mengaktifkan paket 20K Loop Games 3G melalui menu akses *566*77#. Selain itu, peserta yang boleh mengikuti kegiatan ini ialah mereka yang berusia dari 12 hingga 25 tahun. Setiap peserta hanya boleh memilih satu di antara dua games yang di perlombakan. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Line Get Rich sebanyak 52 orang dan untuk Clash Royal berjumlah 12 orang. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur sehingga peserta yang telah kalah dalam permainan tidak dapat meneruskan pada tahap selanjutnya.

Adapun hadiah yang disediakan ialah saldo Tcash dengan total Rp 4 juta rupiah untuk masing-masing permainan. Setelah melalui tahap permainan seru, akhirnya kompetisi ini mengasilkan enam orang pemenang untuk dua games tersebut. Hadiah tersebut sengaja diberikan dalam bentuk Tcash agar lebih mudah dilakukan pentransferan bagi pengguna kartu Loop.

Adapun pemenang dari kompetisi untuk Line Get Rich diraih oleh Keke sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua diraih oleh Muhammad Rizki Aulia, serta juara ketiga diraih oleh Chandra. Sementara untuk games Clash Royal juara pertama diraih oleh Elwin Chen lalu juara kedua diraih oleh Tommy dan juara ketiganya diraih oleh Jansen.  Kepada setiap peraih juara pertama berhak mendapatkan Rp 2juta, juara kedua Rp 1juta, dan juara ketiga Rp 500ribu. Kesemuanya dalam bentuk saldo TCash.

 “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh peserta. Telkomsel selalu mengadakan kegiata berkala untuk para pelanggan setia, baik berupa kompetisi yang bersifat lokal maupun yang bersifat nasional. Khusus pelanggan Loop, terdapat komunitas Looper se-Indonesia yang bisa saling berbagi informasi dan pengetahuan,” Ucap Cahyo  

Kartu Loop merupakan produk dari Telkomsel dengan berbagai keistimewaannya. Pelanggan bisa mendapakan paket spesial yang bisa diakses dari menu *567# dari kartu Loop. Saat ini Telkomsel telah meluncurkan varian terbaru yakni Loop Digi dengan kelebihan akses games dan musik dan sudah tersedia di seluruh garai dan konter. Dengan paket yang tersedia, maka pelanggan bisa mendapatkan kuota data lebih untuk mendengarkan musik maupun bermain games di ponsel.(ril)


  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Parade Batik Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Karnaval budaya yang digelar Dinas Pariwisata Kota Medan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, khusus peserta yang mengenakan Batik Medan dengan jumlah mencapai 2.674 o

  • tahun lalu

    Tari Sogaile dan Tuwu Meriahkan Pesta Yaahowu

    TELUK DALAM (EKSPOSnews): Lima tarian dan penampian seni budaya etnis Nias turut memeriahkan pembukaan Pesta Yaahowu di Teluk Dalam, Kabupaten, Nias Selatan, Sumatera Utara. Secara bergantian,

  • tahun lalu

    Slank Meriahkan Hari Pramuka

    SURABAYA (EKSPOSnews): Grup band Slank memeriahkan peringatan Hari Pramuka ke-55 di Dermaga Madura, Ujung Koarmatim, Surabaya. "Saya sengaja mengundang Slank karena kita tahu Pramuka tida

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99