Minggu, 29 Mar 2020

Liburan Hemat ke Tokyo

Oleh: marsot
Rabu, 04 Apr 2018 23:30
BAGIKAN:
istimewa.
AirAsia.
JAKARTA (EKSPOSnews): Berlibur ke Jepang kini bisa lebih hemat lagi menyusul diluncurkannya rute Jakarta – Tokyo (Narita) oleh AirAsia X Indonesia.

Sebagai maskapai berbiaya hemat pertama yang mengoperasikan rute Jakarta – Tokyo (Narita), AirAsia kini hadir sebagai penerbangan yang terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi keindahan negeri Sakura.

Pada acara Pengenalan Rute Internasional Langsung AirAsia X Indonesia Terbaru Jakarta – Tokyo (Narita) yang diselenggarakan hari ini, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, mengatakan bahwa Jepang saat ini menduduki urutan pertama sebagai destinasi internasional yang ingin dikunjungi oleh wisatawan Indonesia di tahun 2018.

"Jepang memiliki daya tarik budaya, sejarah dan pemandangan alam yang menjadikannya destinasi yang eksotis bagi masyarakat Indonesia. Didukung juga oleh kemudahan bebas visa bagi pemegang e-paspor, tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi Jepang kami lihat sebagai peluang yang sangat besar untuk mengoperasikan rute ini," ujar Rifai.

"Kehadiran rute langsung Jakarta – Tokyo (Narita) diharapkan akan semakin mendorong minat pengunjung baik dari Indonesia ke Jepang dan juga dari Jepang ke Indonesia. Selain itu, dengan biaya penerbangan yang lebih hemat, penumpang kami dapat mengeksplorasi destinasi wisata dengan lebih leluasa, dengan tetap mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbang yang berkualitas," lanjutnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Manager Japan National Tourism Organization, Kristiana Susanti, mengatakan, "Berdasarkan temuan Japan National Tourism Organization (JNTO), pertumbuhan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang pada tahun 2017 meningkat hingga 30% dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak hanya sekedar menjadi ibukota, Tokyo juga merupakan salah satu gerbang utama bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur ke destinasi terbaik Jepang di semua musimnya."

Acara Pengenalan Rute Internasional Langsung AirAsia X Indonesia Terbaru Jakarta – Tokyo (Narita) ini juga dihadiri oleh Hiroaki Kato, Musisi Jepang yang telah berdomisili di Indonesia sejak tahun 2006. Hiro mengatakan bahwa Jepang menawarkan kebudayaan dan tradisi yang unik yang tidak dapat ditemukan di Indonesia.

"Saat ini maskapai penerbangan yang menawarkan rute langsung dari Jakarta ke Tokyo dengan harga terjangkau masih sangat terbatas. Dengan anggapan bahwa Tokyo adalah salah satu destinasi liburan yang cukup mahal, hadirnya penerbangan langsung dari LCC ini membuka pintu lebih luas bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang," ujarnya.

Rute Jakarta – Narita akan dioperasikan setiap hari mulai tanggal 1 Mei 2018 dan akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 365 kursi kelas ekonomi serta 12 Premium Flatbed.

Mulai dari 2 hingga 8 April 2018, AirAsia menawarkan harga mulai dari Rp1.190.000* untuk rute Jakarta-Narita sekali jalan, dan Rp1.290.000* (JPY 9900) untuk rute Narita-Jakarta sekali jalan, dengan total Rp2.480.000 untuk penerbangan pulang pergi. Adapun periode perjalanan untuk harga promo yang ditawarkan ini adalah mulai dari 1 Mei 2018 hingga 30 Juli 2018.

Acara Pengenalan Rute Internasional Langsung AirAsia X Indonesia Terbaru Jakarta – Tokyo (Narita) diselenggarakan atas dukungan dari AirAsia BIG Loyalty, program loyalitas dari AirAsia dimana para anggotanya bisa mengumpulkan BIG Points pada saat mereka terbang bersama AirAsia. BIG Loyalty memberikan kesempatan untuk para anggotanya untuk menikmati penawaran eksklusif untuk memesan tiket penerbangan hemat di jaringan AirAsia yang luas. Tukarkan BIG Points Anda untuk menikmati liburan ke lebih dari 120 destinasi AirAsia dan nikmati Final Call Sale dengan diskon hingga 90% untuk penerbangan AirAsia & AirAsia X setiap bulan, eksklusif hanya di AirAsia BIG Loyalty mobile app.



  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    AirAsia Tambah Satu Armada Airbus

    TANGERANG (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia mendatangkan satu unit pesawat Airbus A320-200berkapasitas 180 orang untuk mendukung operasional penerbangan menghadapi puncak mudik lebaran2019.Pesawat berko

  • 12 bulan lalu

    KPPU Panggil AirAsia Terkait Tiket

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) akan memanggil manajemen AirAsia dan agen penjualan tiket Traveloka serta Tiket.com terkait hilangnya penjualan tiket dari kedua agen onl

  • tahun lalu

    Jangan Lagi Beli Tiket AirAsia di Traveloka

    JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia telah mengambil keputusan untuk menarik penjualan tiketnya secara permanen dari o nline t ravel agent Traveloka. Penarikan ini meliputi seluruh rute penerbangan di semua

  • tahun lalu

    AirAsia Tutup Rute Silangit-Kuala Lumpur

    MEDAN (EKSPOSnews): Pelaku wisata menyesalkan maskapai AirAsia menutup rute penerbangan internasional Bandara Silangit-Kuala Lumpur-Silangit terhitung 1 Maret 2019.Obet Simarmata , salah seorang pelak

  • tahun lalu

    AirAsia Akan Jadikan Lombok Hub Baru

    JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia memastikan komitmennya untuk mengembangkan ‘hub’ baru di Lombok, NusaTenggara Barat. Jumlah kedatangan turis asing di Lombok diperkirakan akan meningkat seiring denga

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99