Rabu, 16 Jan 2019

Indosat Perluas Jaringan 4G di Sumut

Oleh: marsot
Rabu, 12 Des 2018 04:05
BAGIKAN:
istimewa.
Indosat.
JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo memperluas jaringan 4G Plus ke Sumatera Utara sebagai bentuk komitmen perusahaan lakukan ekspansi ke luar Pulau Jawa setelah Lampung, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Utara pada awal 2018.

"Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital," kata Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Haroon S. Hameed kepada pers di Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.

Dikatakan, pada tahun 2018 perusahaan telah memenuhi komitmen melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan kali ini di Sumatera Utara. Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di Februari tahun 2019.

Perusahaan, katanya, memiliki strategi untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Selain itu, secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota/kabupaten.

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati internetan lebih seru, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, Instagram tanpa putus, hingga mengakses aplikasi dan konten favorit mereka secara instan.

"Ekspansi jaringan 4G Plus merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Indosat Komit Bangun Kota Cerdas

    TANGERANG (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo menegaskan komitmen untuk menyukseskan program Gerakan Menuju 100 Kota Cerdas (Smart City) 2018 di sejumlah kota dan kabupaten di Indonesia dengan berkontribusi

  • satu bulan lalu

    Samsung Kembangkan Jaringan 5G

    JAKARTA (EKSPOSnews): Raksasa elektronik Korea Selatan Samsung mengumumkan kerjasamanya dengan Otoritas Keselamatan Transportasi Korea (KOTSA) untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi 4G LTE, 5G, d

  • 2 bulan lalu

    Indosat Perluas Jaringan 4G

    JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo menargetkan dapat memberikan jaringan 4G di semua wilayah operasional mereka di Indonesia hingga akhir tahun ini."100 persen dari titik-titik yang kami miliki aka

  • 2 bulan lalu

    BNN Amankan Jaringan Penyelundup Narkoba Internasional

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan Ditjen Bea Cukai dan TNI AL kembali menggagalkan upaya penyelundupan narkotika oleh sindikat internasional di perairan Langsa Aceh d

  • 3 bulan lalu

    Chris Kanter Jadi Dirut Indosat

    JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo menyetujui pergantian dan penetapan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan mengangkat Chris Kanter sebagai Di

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99