Kamis, 27 Jun 2019

Indosat Perluas Jaringan 4G di Sumut

Oleh: marsot
Rabu, 12 Des 2018 04:05
BAGIKAN:
istimewa.
Indosat.
JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo memperluas jaringan 4G Plus ke Sumatera Utara sebagai bentuk komitmen perusahaan lakukan ekspansi ke luar Pulau Jawa setelah Lampung, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Utara pada awal 2018.

"Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital," kata Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Haroon S. Hameed kepada pers di Jakarta, Selasa 11 Desember 2018.

Dikatakan, pada tahun 2018 perusahaan telah memenuhi komitmen melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan kali ini di Sumatera Utara. Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di Februari tahun 2019.

Perusahaan, katanya, memiliki strategi untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Selain itu, secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota/kabupaten.

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati internetan lebih seru, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, Instagram tanpa putus, hingga mengakses aplikasi dan konten favorit mereka secara instan.

"Ekspansi jaringan 4G Plus merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Jaringan Kiai Santri Nasional Ajak Masyarakat Bersatu

    SURABAYA (EKSPOSnews): Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk kembali bersatu usai melaksanakan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif 2019."Pemilu sudah sele

  • 3 bulan lalu

    BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia-Indonesia

    MEDAN (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat dan BNN Provinsi Sumatera Utara mengamankan narkoba jenis sabu-sabu seberat 84 kg merupakan jaringan internasional Indonesia-Malaysia.Deputi Pe

  • 3 bulan lalu

    BNN Ungkap Jaringan Narkoba Malaysia-Dumai

    SURABAYA (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap peredaran gelap Narkotika jaringan Malaysia - Indonesia (Aceh - Dumai - Medan)"Modusnya narkotika masuk ke Indonesia melalui j

  • 3 bulan lalu

    Bagaimana Membangun Jaringan Telekomunikasi di MRT Jakarta?

    BANYUWANGI (EKSPOSnews): PT XL Axiata Tbk. akan mendorong pengadaan layanan jaringan telekomunikasi di jalur Moda Raya Terpadu (MRT) fase 1 Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia yang belum tersedia sec

  • 3 bulan lalu

    Jargas di Balikpapan

    BALIKPAPAN (EKSPOSnews): Sebanyak 5.000 sambungan rumah tangga (SR) dari jaringan gas bumi (jargas) di Balikpapan, Kalimantan Timur, sudah bisa digunakan.Sambungan gas itu terpasang untuk warga Kelura

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99