Sabtu, 23 Jun 2018

Indosat Mendorong Pelanggan Pascabayar

Oleh: marsot
Sabtu, 17 Mar 2018 08:27
BAGIKAN:
istimewa.
Indosat.
SURABAYA (EKSPOSnews): PT Indosat Ooredoo Tbk. mendorong peningkatan pelanggan pascabayar (postpaid) di wilayah Jawa Timur, karena wilayah tersebut memiliki pelanggan loyal dibanding beberapa daerah lainnya.

Head of Region East Java & Bali Nusra lndosat Ooredoo, Soejanto Prasetya di Surabaya, mengatakan wilayah Jatim menjadi prioritas bagi pertumbuhan pelanggan, sebab kontribusinya 25 persen dari total 100 juta pelanggan yang teregistrasi.

Ia mengatakan, komitmen itu juga diwujudkan dengan membuka konsep baru Gerai Indosat Ooredoo di Kayoon Surabaya, sehingga diharapkan masyarakat Surabaya bisa semakin nyaman dalam mendapatkan layanan telekomunikasi.

Pelanggan pascabayar Indosat Ooredoo saat ini, kata dia, masih sekitar lima persen dan sisanya 95 persen merupakan pelanggan prabayar.

"Oleh karena itu, kami dorong terus agar pelanggan yang ada saat ini bisa berpindah ke pascabayar, karena banyak memiliki program unggulan, bahkan lebih baik dibanding dengan prabayar," katanya, Jumat 16 Maret 2018.

Ia menjamin pelanggan pascabayar akan bisa lebih hemat, karena bisa dibatasi jumlah pengeluaran setiap bulannya sesuai dengan keinginan.

"Kami jamin bisa lebih hemat, sebab pengeluarannya bisa dibatasi sesuai dengan keinginan, sementara untuk prabayar bisa lebih boros apabila penggunaannya berlebih," katanya.

Sementara itu, terkait gerai Indosat Ooredoo di Surabaya, Soejanto mengatakan hal itu wujud komitmen lndosat untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru.

Sebab, lokasinya mudah dijangkau karena berada di tengah Kota Surabaya, serta memiliki kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhan komunikasi dalam satu atap.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Indosat Antisipasi Lonjakan Trafik

    JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo dalam upaya mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi jelang dan selama Lebaran 2018 meningkatkan kapasitas layanan data menjadi 11.394 TeraByte per hari yang

  • 2 bulan lalu

    Indosat Curang, Sedot Pulsa Pelanggan Prabayar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Para pelanggan seluler prabayar Indosat mengeluhkan pulsanya berkurang terus setiap hari meski tidak digunakan, dan meminta perusahaan ini berhenti berbuat kecurangan yang merugi

  • 2 bulan lalu

    Indosat Akan Taat Terhadap Peraturan Pemerintah

    BANDAR LAMPUNG (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo akan taat terhadap peraturan pemerintah untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan data Nomor Induk Kependudukan dan Nomor Kartu Keluarga dalam registrasi

  • 3 bulan lalu

    Indosat Mengimbau Pelanggan Kartu Prabayar Registrasi Ulang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Indosat Ooredoo mengimbau pelanggan segera registrasi ulang kartu prabayar demi keamanan dan kenyamanan terhadap potensi data diketahui pihak lain serta menghindari pemblokiran l

  • 6 bulan lalu

    Indosat Bangun BTS di Perbatasan

    BALIKPAPAN (EKSPOSnews): Operator telekomunikasi Indosat Ooredo mendapat mandat membuka isolasi komunikasi bagi kampung-kampung di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia dengan membangun menara "base

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99