Rabu, 20 Jun 2018

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Yellow

Oleh: marsot
Sabtu, 23 Des 2017 02:25
BAGIKAN:
istimewa.
Indosat Ooredoo.
PONTIANAK (EKSPOSnews): IM3 Ooredoo, meluncurkan paket internet yellow di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, mulai dari 1 GB dengan harga Rp1.000 per hari.

Sales Area Manager Pontianak Indosat Ooredoo, David Alexander di Pontianak, mengatakan peluncuran tersebut dalam rangka memberikan kegembiraan kepada pelanggan dalam menyambut liburan dan perayaan tahun baru.

"Dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan, dan dengan harga terbaik," ujarnya, Jumat 22 Desember 2017.

Ia menjelaskan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka dan dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Sekarang, menurut dia IM3 Ooredoo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan.

"Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#," katanya.

Sementara itu, Division Head Event and Sponsorship Indosat Ooredoo, Benny H Hutagalung mengatakan, pihaknya telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui freedom combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all in one.

"Kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang, termasuk oleh masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya dengan harga yang sangat murah dengan jaringan baru 4G plus," katanya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99