Kamis, 22 Feb 2018

GraPARI TelkomGroup Digital di Medan

Oleh: Alex
Senin, 29 Mei 2017 01:02
BAGIKAN:
istimewa
Peresmian Grapari Telkom Group di Medan.
MEDAN (ELSPOSnews): Bertepatan dengan hari ulang tahun Telkomsel ke-22, Telkom dan Telkomsel meresmikan beroperasinya GraPARI TelkomGroup Digital di Medan. Pusat pelayanan pelanggan bernuansa mutakhir yang berlokasi di Graha Merah Putih, Jalan Putri Hijau, Medan ini menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan, "Kehadiran GraPARI TelkomGroup Digital hasil sinergi Telkom dan Telkomsel ini merupakan upaya kami untuk menyediakan layanan Telkom dan Telkomsel terlengkap yang mudah dijangkau sekaligus diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang lebih baik bagi pelanggan ritel maupun korporat. Inilah jawaban kami untuk menghadirkan pusat pelayanan yang mampu mengakomodasi beragam kebutuhan komunikasi digital pelanggan, seiring komitmen kami dalam membangun Indonesia yang digital."

GraPARI TelkomGroup Digital hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi dengan digital lifestyle experience yang cukup kental sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari TelkomGroup. Tata ruang GraPARI TelkomGroup ini didesain berdasarkan journey experience pelanggan dengan ruang yang lebih luas sehingga memungkinkan petugas pelayanan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif untuk mewujudkan customer intimacy.

GraPARI Digital ini merupakan yang pertama dengan konsep pelayanan "One and Done", di mana petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas. GraPARI ini juga menyediakan layanan mandiri pertama yang menggabungkan MyGraPARI dan MyIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai melalui Finnet.

Secara umum, GraPARI TelkomGroup Digital dilengkapi empat fasilitas yang terhubung dengan teknologi dan media digital, yakni Interactive Discovery Screens, Experience Screens, perangkat pelayanan terintegrasi, dan MyGraPARIMyIndihome. Interactive Discovery Screens menyediakan katalog produk Telkom dan Telkomsel secara seamless, serta kartu near-field communication (NFC) sebagai digital shopping cart. Experience Screens menampilkan beragam produk dan layanan digital Telkom dan Telkomsel, di mana pelanggan bisa langsung merasakan pengalaman menggunakan produk digital. Perangkat pelayanan pelanggan terintegrasi dengan discovery screen dan experience zone. Sementara MyGraPARIMyIndihome terintegrasi dengan sistem Telkom dan menyediakan layanan pembayaran mandiri secara non tunai.

Fasilitas lengkap di GraPARI TelkomGroup ini memungkinkan pelanggan dapat mengeksplorasi pengalaman dalam menggunakan layanan ritel dan korporat, serta layanan hiburan digital. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas fast lane untuk solusi layanan secara lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur-fitur menarik yang tersedia pada device berteknologi terkini, serta mencoba fasilitas atraksi digital. Pelanggan pun dapat berinteraksi secara lebih casual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia di GraPARI TelkomGroup ini.

"GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia, sehingga masyarakat dan pelanggan dapat memperoleh solusi layanan digital yang lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah," tambah Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

GraPARI TelkomGroup Digital Medan beroperasi Senin hingga Jumat pada pukul 08:00-17:00 WIB. Sementara pada hari Sabtu, pusat pelanyanan ini melayani pelanggan pada pukul 08:00-13:00 WIB. Saat ini TelkomGroup telah menghadirkan lebih dari 1.100 GraPARI dan Plasa Telkom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hingga mancanegara.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Apartemen Sentraland Jadi Percontohan di Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Perum Perumnas berupaya menyelesaikan pembangunan Apartemen Sentraland di kawasan Sukaramai Medan karena akan menjadi percontohan untuk peremajaan rumah susun di daerah lain."Apart

  • 2 bulan lalu

    Kejahatan Anak di Medan Melonjak

    MEDAN (EKSPOSnews): Pusat Kajian dan Perlindungan Anak Sumatera Utara mencatat kasus kejahatan dan kekerasan terhadap anak di daerah itu mengalami peningkatan drastis selama tahun 2017.Direktur Pusat

  • 3 bulan lalu

    Membenahi RUSD Pirngadi Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Pemerintah Kota Medan melakukan pembenahan dan pengembangan terhadap RSUD Dr Pirngadi Medan dalam upaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah it

  • 4 bulan lalu

    2 Sungai di Medan Meluap

    MEDAN (EKSPOSnews): Dua sungai di Kota Medan yakni Sungai Deli dan Babura kembali meluap akibat tingginya intensitas hujan di daerah hulu sehingga menyebabkan rumah-rumah warga yang berada di sekitar

  • 4 bulan lalu

    Peredaran Narkoba di Medan Sudah Menggila

    MEDAN (EKSPOSnews): Gerakan Nasional Anti Narkotika Sumatera Utara, menilai Sumut tidak hanya dijadikan sebagai tempat transit narkoba, tetapi juga merupakan daerah perdagangan gelap barang haram ters

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99