Selasa, 16 Okt 2018

Garuda Tambah Jadwal Penerbangan ke Sabang

Oleh: Jallus
Rabu, 08 Nov 2017 17:34
BAGIKAN:
istimewa.
Garuda.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan ke Sabang sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang, 28 November hingga 5 Desember 2017.

"Ada penambahan ekstra sebanyak empat kali dari penerbangan normal ke Sabang yakni dari dalam satu minggu dua kali penerbangan," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Aceh Sugiyono di Banda Aceh, Rabu 8 November 2017.

Sugiyono menjelaskan selama pelaksanaan Sail Sabang yang berlangsung di Sabang, pihaknya melakukan penambahan penerbangan Kualanamu-Sabang yakni pada tanggal 29 November, dan 1 sampai 4 Desember 2017.

Menurut dia hingga saat ini jumlah kursi yang tersedia untuk penerbangan ke Sabang dari Kualanamu masih tersedia dan belum ada pemesanan dalam jumlah besar terhadap jadwal keberangkatan ke Sabang.

"Posisi hari ini jumlah kursi masih tersedia dan belum penuh. Instansi atau lembaga juga belum terlihat melakukan pemesanan menuju Sabang," katanya.

Sugiyono mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 ke Sabang dengan kapasitas penumpang sebanyak 70 orang. Ada pun jadwal penerbangan normal dua kali dalam seminggu yakni Jumat dan Minggu.

Ia menambahkan untuk penerbangan Jakarta-Banda Aceh, hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan dan masih bisa teratasi dengan jadwal reguler yakni tiga kali dalam sehari.

"Kita akan lihat perkembangannya, namun untuk saat ini masih sesuai jadwal yang ada dan masih teratasi serta belum ada lonjakan permintaan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Jokowi Resmikan Patung Garuda Wisnu Kencana

    BADUNG (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) setinggi 121 meter yang berlokasi di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali."Pada malam hari yang indah ini say

  • 4 minggu lalu

    Garudafood Bangun Kampung Wirausaha Perempuan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Program "Kampung Wirausaha Chocolatos" dibangun oleh Garudafood Sehati untuk menumbuhkan karakter kewirausahaan bagi komunitas perempuan di tiga daerah, yakni Kabupaten Bogor, Ko

  • satu bulan lalu

    Garuda Akan Merenegosiasi Kontrak Sewa Pesawat

    TANGERANG (EKSPOSnews): Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra akan merenegosiasi kontrak sewa pesawat dalam rangka merombak struktur biaya guna menekan pengeluaran perusah

  • satu bulan lalu

    Penumpang Kelas Bisnis Ala Garuda Indonesia

    TANGERANG (EKSPOSnews): Penumpang kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia ke depannya akan bisa langsung naik helikopter milik Whitesky Aviation atau Helicity melalui kerja sama yang disepakati kedua p

  • satu bulan lalu

    Program Garuda Harus Jalan Siapun Pimpinannya

    TANGERANG (EKSPOSnews): Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury menegaskan program maskapai milik pemerintah itu harus tetap berjalan terlepas siapapun pemimpinnya."Apapun yang terjadi di Gar

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99