Minggu, 21 Jan 2018

Garuda Tambah Jadwal Penerbangan ke Sabang

Oleh: Jallus
Rabu, 08 Nov 2017 17:34
BAGIKAN:
istimewa.
Garuda.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan ke Sabang sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang, 28 November hingga 5 Desember 2017.

"Ada penambahan ekstra sebanyak empat kali dari penerbangan normal ke Sabang yakni dari dalam satu minggu dua kali penerbangan," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Aceh Sugiyono di Banda Aceh, Rabu 8 November 2017.

Sugiyono menjelaskan selama pelaksanaan Sail Sabang yang berlangsung di Sabang, pihaknya melakukan penambahan penerbangan Kualanamu-Sabang yakni pada tanggal 29 November, dan 1 sampai 4 Desember 2017.

Menurut dia hingga saat ini jumlah kursi yang tersedia untuk penerbangan ke Sabang dari Kualanamu masih tersedia dan belum ada pemesanan dalam jumlah besar terhadap jadwal keberangkatan ke Sabang.

"Posisi hari ini jumlah kursi masih tersedia dan belum penuh. Instansi atau lembaga juga belum terlihat melakukan pemesanan menuju Sabang," katanya.

Sugiyono mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 ke Sabang dengan kapasitas penumpang sebanyak 70 orang. Ada pun jadwal penerbangan normal dua kali dalam seminggu yakni Jumat dan Minggu.

Ia menambahkan untuk penerbangan Jakarta-Banda Aceh, hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan dan masih bisa teratasi dengan jadwal reguler yakni tiga kali dalam sehari.

"Kita akan lihat perkembangannya, namun untuk saat ini masih sesuai jadwal yang ada dan masih teratasi serta belum ada lonjakan permintaan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Garuda Buka Rute Makassar-Palembang

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk. (Persero) mulai membuka penerbangan rute Makassar-Palembang pulang pergi pada 17 Januari 2018."Alhamdulillah cuaca cukup mendukung

  • 5 hari lalu

    Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar Ngesot

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi telah memeriksa 23 saksi dalam penyidikan tindak pidana korupsi suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada

  • 2 bulan lalu

    Garuda Buka Rute Medan-Makassar

    MEDAN (EKSPOSnews): Garuda Indonesia mulai 20 Desember 2017 membuka rute Medan - Makassar dengan frekuensi penerbangan satu hari sekali untuk mendorong jumlah wisatawan."Penerbangan Medan - Makassar i

  • 2 bulan lalu

    Garuda Kejar Pendapatan dari Online Travel Fair

    JAKARTA (EKSPOSnews): Garuda Indonesia Online Travel Fair Phase 3 digelar 21-30 November 2017 menargetkan pendapatan sebesar Rp175 miliar, 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru aplikasi

  • 3 bulan lalu

    Garuda Buka Penerbangan Langsung Jakarta-London

    TANGERANG (EKSPOSnews): Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Selasa resmi mengoperasikan penerbangan langsung atau nonstop Jakarta-London pulang pergi.Peresmian penerbangan nonstop Jakarta-London t

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99