Senin, 20 Nov 2017

Garuda Tambah Jadwal Penerbangan ke Sabang

Oleh: Jallus
Rabu, 08 Nov 2017 17:34
BAGIKAN:
istimewa.
Garuda.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan ke Sabang sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang, 28 November hingga 5 Desember 2017.

"Ada penambahan ekstra sebanyak empat kali dari penerbangan normal ke Sabang yakni dari dalam satu minggu dua kali penerbangan," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Aceh Sugiyono di Banda Aceh, Rabu 8 November 2017.

Sugiyono menjelaskan selama pelaksanaan Sail Sabang yang berlangsung di Sabang, pihaknya melakukan penambahan penerbangan Kualanamu-Sabang yakni pada tanggal 29 November, dan 1 sampai 4 Desember 2017.

Menurut dia hingga saat ini jumlah kursi yang tersedia untuk penerbangan ke Sabang dari Kualanamu masih tersedia dan belum ada pemesanan dalam jumlah besar terhadap jadwal keberangkatan ke Sabang.

"Posisi hari ini jumlah kursi masih tersedia dan belum penuh. Instansi atau lembaga juga belum terlihat melakukan pemesanan menuju Sabang," katanya.

Sugiyono mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 ke Sabang dengan kapasitas penumpang sebanyak 70 orang. Ada pun jadwal penerbangan normal dua kali dalam seminggu yakni Jumat dan Minggu.

Ia menambahkan untuk penerbangan Jakarta-Banda Aceh, hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan dan masih bisa teratasi dengan jadwal reguler yakni tiga kali dalam sehari.

"Kita akan lihat perkembangannya, namun untuk saat ini masih sesuai jadwal yang ada dan masih teratasi serta belum ada lonjakan permintaan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Garuda Buka Penerbangan Langsung Jakarta-London

    TANGERANG (EKSPOSnews): Maskapai nasional Garuda Indonesia pada Selasa resmi mengoperasikan penerbangan langsung atau nonstop Jakarta-London pulang pergi.Peresmian penerbangan nonstop Jakarta-London t

  • 2 bulan lalu

    Garuda Akan Buka Rute Makassar-Medan

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Maskapai Garuda Indonesia segera membuka rute baru untuk penerbangan Makassar menuju ke Kota Medan (Sumatera Utara) dan Kota Palembang (Sumatera Selatan) serta Kupang (NTT) yang

  • 3 bulan lalu

    Garuda Merugi, Pejabatnya Kaya Raya

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berjanji akan melakukan pemeriksaan terkait kerugian yang dialami PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. sehingga tidak menyetorkan dividen bag

  • 5 bulan lalu

    Selamatkan Garuda dari Kebangkrutan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) menginginkan pemerintah dapat membuat terobosan baru guna mengatasi kondisi keuangan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang dinilai

  • 5 bulan lalu

    Telkomsel Jalin Kerja Sama dengan Garuda Indonesia

    MEDAN (EKSPOSnews): Telkomsel Area Sumatera bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan Diskon Tiket Mudik di 31 rute penerbangan di kawasan Sumatera."Kerja sama Telkomsel dan Garuda In

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99