Sabtu, 21 Jul 2018

Garuda Tambah Jadwal Penerbangan ke Sabang

Oleh: Jallus
Rabu, 08 Nov 2017 17:34
BAGIKAN:
istimewa.
Garuda.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan ke Sabang sebagai upaya menyukseskan pelaksanaan Sail Sabang, 28 November hingga 5 Desember 2017.

"Ada penambahan ekstra sebanyak empat kali dari penerbangan normal ke Sabang yakni dari dalam satu minggu dua kali penerbangan," kata General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Aceh Sugiyono di Banda Aceh, Rabu 8 November 2017.

Sugiyono menjelaskan selama pelaksanaan Sail Sabang yang berlangsung di Sabang, pihaknya melakukan penambahan penerbangan Kualanamu-Sabang yakni pada tanggal 29 November, dan 1 sampai 4 Desember 2017.

Menurut dia hingga saat ini jumlah kursi yang tersedia untuk penerbangan ke Sabang dari Kualanamu masih tersedia dan belum ada pemesanan dalam jumlah besar terhadap jadwal keberangkatan ke Sabang.

"Posisi hari ini jumlah kursi masih tersedia dan belum penuh. Instansi atau lembaga juga belum terlihat melakukan pemesanan menuju Sabang," katanya.

Sugiyono mengatakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72 ke Sabang dengan kapasitas penumpang sebanyak 70 orang. Ada pun jadwal penerbangan normal dua kali dalam seminggu yakni Jumat dan Minggu.

Ia menambahkan untuk penerbangan Jakarta-Banda Aceh, hingga saat ini belum ada penambahan penerbangan dan masih bisa teratasi dengan jadwal reguler yakni tiga kali dalam sehari.

"Kita akan lihat perkembangannya, namun untuk saat ini masih sesuai jadwal yang ada dan masih teratasi serta belum ada lonjakan permintaan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Garuda Indonesia Akan Pakai Pilot Angkatan Udara

    JAKARTA (EKSPOSnews): Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) menjamin calon penumpang pesawat maskapai nasional itu tetap terbang saat musim mudik dan balik Lebaran 2018.Karena itu, kata Vice Preside

  • 2 bulan lalu

    Economic Basic Merendahkan Kelas Garuda

    MEDAN (EKSPOSnews): Manajemen Garuda Indonesia di Medan, Sumatera Utara, memasarkan program terbaru yaitu kelas "economic basic" untuk penerbangan di rute domestik."Untuk ke rute Medan misalnya sudah

  • 2 bulan lalu

    Garuda Pesawat Full Service Atau Pesawat Murah?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Maskapai Garuda Indonesia menaikkan ketergunaan atau utilitas pesawat kecil, yaitu ATR-72 dan CRJ1000, dengan menjual tiket lebih murah melalui program "Ecobasic".Direktur Utama

  • 2 bulan lalu

    Angkasa Pura II dan Garuda Tingkatkan Pengamanan Bagasi

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Angkasa Pura II dan Maskapai Garuda Indonesia berjanji akan meningkatkan penanganan dan pengawasan bagasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.Senior Vic

  • 2 bulan lalu

    Garuda Indonesia Periksa Seluruh Pilot

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan memeriksa pola pikir terkait terorisme kepada seluruh pilot menyusul kejadian seorang pilotnya yang mengunggah status di media sosial terk

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99