Senin, 26 Jun 2017

Canon Square Hadir di Solo

Oleh: Alex
Kamis, 18 Mei 2017 16:48
BAGIKAN:
istimewa
Canon.
SOLO (EKSPOSnews): PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Indonesia mengembangkan areal bisnis dengan menghadirkan "Canon Image Square" di gerai Vista Digital di Jalan Andul Muis No.1 Solo.

"Kami membuka Canon Image Square di Kota Solo, yang ketujuh, dan sebelumnya, Bandung, Makassar, Medan, Menado, Jakarta, Malang, dan bulan depan di Surabaya," kata Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, usai meresmikan gerai Canon Image Square, di Solo, Kamis 18 Mei 2017.

Merry Harun mengatakan Canon Image Square akan menambah gerai di kota-kota lain agar makin dekat dengan pelanggannya. Target tahun ini, akan membuka sebanyak 10 gerai di 10 kota di Indonesia.

Pada Canon Image Square, kata Merry, konsumen dapat mencoba langsung dan merasakan langsung produk-produk Canon, sehingga memeberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

"Canon mempunyai kelengkapan produknya lebih banyak barang-barang baru pasti tersedia di gerai. Kami menyediakan berbagai jenis lensa kamera hingga sekitar 60 jenis, mereka bisa mencoba langsung di gerai ini," kata Merry yang didampingi Glendon Cheok selaku Senior Executive Canon Singapura.

Konsumen dengan mencoba langsung dapat mengalaman menggunakan produk yang tepat menjadi pilihannya. Salesnya juga memiliki kemampuan untuk menjelaskan produk-produknya. Pelanggan tentunya lebih nyaman mencoba produk-produk berkualitas dari Canon.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahui, keterlibatan, dan kesenangan konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon mulai dari prapembelian hingga paskapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini, kata Merry, mulai kamera digital saku Ixus dan powerShot, kamera DSLR, dan mirroless EOS, lensa hingga perangkat cetak foto dengan printer Selphy.

"Canon Image Square juga tersedia kebutuhan aksesoris, seperti baterai, speetdlite, undewater case, consumables untuk printer Selphy, serta berbagai aksesoris pelengkap lainnya," katanya.

Pengunjung Canon Image Square dapat berinteraksi dengan produk-produk canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini, penting karena pihaknya percaya 'hands-on experience' adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya.

Merry mengatakan selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan infromasi produk yang lengkap serta kesempatan konsultasi langsung dengan sales profesional di setiap gerai Canon Image Square.

"Canon Image Square sebagai pelengkap juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggan," katanya.

Pada acara peresmian Canon Image Aquare di Solo pelanggan berkesempatan penawaran menarik berupa cashback promo senilai Rp2 juta untuk produk kamera atau lensa Canon tipe tertentu dan berlaku periode 18-21 Mei 2017.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Warga Solok Selatan Serbu Pasar Murah Ramadhan

    PADANG ARO (EKSPOSnews): Masyarakat miskin dan Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan satu dan dua beramai-ramai membeli daging sapi yang dijual pada pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Solok

  • 4 bulan lalu

    Solok Selatan Tebar Bibit Ikan

    PADANG ARO (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat sudah menebar 264.200 bibit ikan secara gratis kepada masyarakat untuk menggenjot produksi serta menumbuhkan minat warga."So

  • 4 bulan lalu

    Lion Air Buka Rute Solo-Kualalumpur

    BOYOLALI (EKSPOSnews): Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansinya dengan membuka penerbangan baru rute Solo-Kualalumpur, Malaysia melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo Boyolali, Jawa Tengah.

  • 6 bulan lalu

    Ratusan Warga Solok Masih Terisolasi

    PADANG ARO (EKSPOSnews): Sebanyak 400 orang di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, Sumatera Barat masih terisolasi akibat banjir yang memutuskan jembatan gantung di tiga titik. Camat Pant

  • 7 bulan lalu

    EVAKUASI KORBAN LUAPAN BENGAWAN SOLO

    Akibat derasnya hujan akhir-akhir ini, wilayah bantaran sungai  bengawan solo di Kabupaten Tuban, Jawa Tengah  tidak mampu lagi menampung derasnya arus air. Hal ini mengakibatkan beberapa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak