Senin, 20 Nov 2017

AirAsia Indonesia Buka 3 Rute Baru

Oleh: Jefri.
Selasa, 07 Nov 2017 14:58
BAGIKAN:
istimewa.
AirAsia.
JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia, afiliasi dari grup maskapai berbiaya hemat terbaik dunia, AirAsia, terus meningkatkan konektivitasnya dengan meluncurkan rute internasional terbaru yang menghubungkan Singapura dengan Medan dan Padang, yang akan mulai dilayani pada 9 Februari 2018.

Melengkapi konektivitas internasional tersebut, AirAsia Indonesia juga kembali membuka penerbangan dari Jakarta ke Medan dengan penerbangan perdana di tanggal yang sama.

Untuk merayakan dibukanya ketiga rute baru ini, tarif promo tersedia dengan harga mulai dari Rp479.000 untuk rute Medan Singapura, Rp599.000 untuk Padang - Singapura, dan Rp659.000 untuk Jakarta Medan mulai hari ini sampai 11 November 2017 untuk periode perjalanan 9 Februari 21 November 2018.

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, mengatakan, "Singapura masih menjadi salah satu tujuan terpopuler bagi turis Indonesia, karena kedekatan geografis serta beragam tujuan wisata yang ditawarkannya. Kami sangat antusias untuk meluncurkan rute ke Singapura dari Medan dan Padang, guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran dua rute baru internasional ini juga mempertegas komitmen kami untuk memperluas konektivitas internasional dan membawa lebih banyak pengunjung menuju ke Indonesia dari Singapura yang merupakan salah satu jalur perdagangan utama dunia dan negara persinggahan bagi banyak wisatawan mancanegara," tambahnya.

"Kami juga kembali membuka rute Jakarta Medan menanggapi tingginya permintaan guna mendukung aktivitas ekonomi antara Ibukota Jakarta dengan Medan yang merupakan kota metropolitan terbesar Indonesia yang berada di luar pulau Jawa ini," lanjutnya.

Rute Medan Singapura, Padang Singapura dan Jakarta Medan beroperasi sebanyak tujuh kali seminggu dengan menggunakan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Sebagai salah satu destinasi internasional yang paling diminati masyarakat Indonesia, Singapura menawarkan berbagai pilihan tempat wisata baik untuk berlibur dengan keluarga maupun teman-teman. Salah satu tempat wisata yang paling populer untuk seluruh keluarga adalah Universal Studio Singapore, taman rekreasi yang terletak di Resort World Sentosa dan Gardens by The Bay, kebun raya dengan koleksi tanaman dari berbagai penjuru dunia. Negara ini juga merupakan destinasi favorit untuk berbelanja dengan pilihan pusat perbelanjaan yang tersebar dari Orchard Road hingga Bugis Street.

AirAsia saat ini menghubungkan Singapura ke 15 destinasi, dengan rute antara lain ke Kuala Lumpur, Langkawi, Bali, Yogyakarta, Bangkok dan Cebu. Dengan peluncuran rute Medan Singapura dan Padang Singapura, AirAsia melayani total 7 rute yang menghubungkan Singapura dan Indonesia, menambahkan rute yang telah beroperasi dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Denpasar.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    AirAsia Indonesia Luncurkan Layanan WiFi dalam Penerbangan di Indonesia

    TANGERANG (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan layanan WiFi dan inflight entertainment dalam penerbangan berbiaya hemat yang pertama di Indonesia. Layanan WiFi dan infligh

  • 2 bulan lalu

    AirAsia Indonesia Operasikan Rute Bali-Kolkata

    BALI (EKSPOSnews): Menyusul dioperasikannya penerbangan yang menghubungkan Mumbai dan Bali pada Mei tahun ini, AirAsia Indonesia hari ini meresmikan rute baru ke India, dengan penerbangan empat kali s

  • 3 bulan lalu

    AirAsia Indonesia Tunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen

    JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia.Komisaris Utam

  • 5 bulan lalu

    Sejumlah Penerbangan Buka Rute Baru

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sejumlah maskapai di bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I selama periode Januari-Juli 2017 membuka 28 rute penerbangan baru sebagai upaya menggencarkan konektivitas transporta

  • 5 bulan lalu

    AirAsia Indonesia Tunjuk Rafai Taberi Sebagai Direktur Niaga

    JAKARTA (EKSPOSnews): AirAsia Indonesia mengumumkan pengangkatan Rifai Taberi sebagai Direktur Niaga, untuk periode kerja yang berlaku efektif segera.Rifai sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99