Sabtu, 26 Mei 2018

Tiket Garuda Gratis Bohong

Oleh: marsot
Kamis, 10 Mei 2018 11:39
BAGIKAN:
istimewa.
Garuda Indonesia.
PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Garuda Indonesia membantah akan membagikan dua tiket gratis pada pelanggan sempena peringatan HUT ke- 69 Garuda Indonesia, seperti informasi yang disebarluaskan melalui pesan singkat pada link portal http://www.garuda-indonesia.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com.

"Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari kami,"kata General Manajer Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah melalui surat elektonik kepada Antara di Pekanbaru, Kamis 10 Mei 2018.

Agung Anugrah menjelaskan promo tiket gratis bagi dua pelanggan ini sudah viral dan menyebar sehingga membuat konsumen bertanya-tanya.

Sementara pihaknya menyebutkan bahwa informasi Garuda Indonesia akan memberikan dua tiket gratis pada peringatan HUT ke-69 Garuda Indonesia tersebut tidak benar.

Dikatakannya Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis tersebut, seperti yang disebarluaskan melalui pesan singkat.

"Bersama ini kami sampaikan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia," tegasnya.

Selanjutnya pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

"Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999," imbuhnya.

Sementara itu Muthia salah satu pegawai Diskes Riau menyatakan ia juga mendapatkan kiriman melalui pesan singkat pada link portal http://www.garuda-indonesia.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com.

Lalu ia membukanya karena merasa penasaran, dan setengah ragu ia pun mengaku mencoba mengirim ulang pesan tersebut kepada temannya yang lain melalui wasshap.

Saat ditanyakan apakah ia percaya dengan pesan yang diterimanya memang Muthia mengaku tidak percaya. Karena jelas linknya tidak dari wibe resmi Garuda Indonesia.

"Saya gak percaya sama promo itu, " kata Muthia.

Pantauan di media sosial memang pesan Garuda Indonesia akan memberikan dua tiket gratis tersebut sudah viral, terbukti pada setiap grup wasshap maupun pribadi masyarakat mendapat bahkan ikut menyebarkan kembali link nya ke teman lain.

Tidak jarang seorang pemilik WA bisa menerima minimal tiga kiriman dan mengirim balik pesan satu ke teman lainnya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Ustaz Zulkifli Muhammad Ali Berikan Informasi Bohong

    JAKARTA (EKSPOSnews): Analis Kebijakan Madya Divisi Humas Polri Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan ustaz Zulkifli Muhammad Ali telah memberikan informasi bohong tentang adanya pembuatan jutaan KTP d

  • 10 bulan lalu

    Isu Gempa Dahsyat Akan Hantam Medan sekitarnya Berita Bohong

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menjelaskan bahwa informasi meresahkan masyarakat yang beredar di media sosial yang menyebut akan terjadi gempabumi berkekuatan

  • tahun lalu

    Setya Novanto Diduga Bohong Soal Kasus E-KTP

    JAKARTA (EKSPOSnews): Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman melaporkan Ketua DPR RI Setya Novanto ke Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dugaan perbuatan menghalangi pen

  • 2 tahun lalu

    Klarifikasi Irman Gusman Bohong

    JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarief menegaskan klarifikasi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman yang menjadi viral di media sosia

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99