Rabu, 18 Sep 2019

Telkom Perkuat Perekonomian Regional dan Global

Minggu, 19 Jun 2016 19:38
BAGIKAN:
JAKARTA (EKSPOSnews): Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Alex J Sinaga mengajak para pimpinan perusahaan informasi komunikasi dan telkomunikasi (ICT) untuk mempekuat peran serta sektor ini di industri untuk terus membangun perekonomian regional dan global.

"Tidak ada garis finis dalam pembangunan industri ICT. Yang ada kita harus senantiasa memaksimalkan diri untuk meneruskan pembangunan yang berkelanjutan ini," kata Alex Sinaga, di Jakarta, Minggu 19 Juni 2016.

Sebelumnya pada Rabu (15/6) di Singapua, Alex mendapat penghargaan paling bergengsi sebagai "Telecom CEO of The Year" dalam ajang "Asia Pacific ICT Award 2016" yang diselenggarakan Frost & Sullivan.

Pada kesempatan itu Telkomsel anak perusahaan Telkom juga meraih penghargaan "Mobile Service of The Year Service". Penghargaan itu merupakan hadiah istimewa bagi Telkomsel yang tahun ini genap berusia 21 tahun.

The Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar Konsultan Manajemen Bisnis Frost and Sullivan terhadap perusahaan ICT yang unggul di segmen bisnisnya, serta upaya perusahaan tersebut dalam mengembangkan bisnis dalam industri ICT di Asia Pasifik. Penghargaan tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13.

Alex mengatakan, pencapaian yang diaih TelkomGroup menunjukkan pengakuan internasional terhadap komitman Telkom dalam membeikan layanan yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

"Prestasi ini tidak lepas dari peran semua 'stakeholder' dan menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus menjadi lebih baik," ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh pemangkuk kepentingan, termasuk para mitra yang telah bersama-sama bahu membahu menumbuhkan industri ICT.

"Hanya dengan dukungan dan peran serta bersama industri ICT regional dapat maju dan berdampak pada perekonomian secara keseluruhan," uja Alex.(ant)

  Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Perkebunan Negara Harus Menjadi Pemain Global

    SOLO (EKSPOSnews): Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III (Persero) Arif Satria mengatakan, kemajuan teknologi di era revolusi industri 4.0 harus bisa mendukung bisnis perkebunan.Saat ini

  • 9 bulan lalu

    Telkom Salurkan Kredit Lunak kepada UMKM

    PALANGKA RAYA (EKSPOSnews): PT Telkom Witel Kalimantan Tengah pada tahun 2018 menyalurkan pinjaman lunak atau berbunga tiga persen per tahun kepada 163 pengusaha mikro, kecil dan menengah mitra binaan

  • 9 bulan lalu

    Telkom Salurkan Bantuan kepada UMKM

    PONTIANAK (EKSPOSnews): PT Telkom Witel Kalbar sepanjang tahun 2018 menyalurkan Rp3,6 miliar ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah melalui program Pinjaman Dana Program Kemitraan.Penyaluran untuk triwulan

  • 10 bulan lalu

    Membuka Layanan WiFi di Lereng Gunung

    SURABAYA (EKSPOSnews): PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) area Jawa Timur membuka layanan Wifi Corner di lereng Gunung Lawu, tepatnya di sisi Madiun, Jatim sebagai upaya memperluas jaringan inte

  • 11 bulan lalu

    Meningkatkan Reputasi Minyak Sawit di Pasar Dunia

    "Ini bukan tentang kesehatan, bukan tentang lingkungan. Ini soal reputasi," kata Pietro Paganini, seorang peneliti dari John Cabot University, Roma, Italia.Hal itu dikemukakannya pada saat menjadi pem

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99