Minggu, 19 Mei 2019

Sembako Super Murah di Jambi

Oleh: Jallus
Kamis, 07 Jun 2018 15:04
BAGIKAN:
istimewa.
Minyak goreng.
JAMBI (EKSPOSnews): PT Taspen (Persero) Cabang Jambi berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah Peduli Lebaran 2018 yang digelar di kawasan Taman Jomblo Kota Jambi, dengan menjual kebutuhan pokok berharga "super murah".

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penghimpunan pengelolaan tabungan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut membandrol paket super hemat itu seharga Rp25.000 per paket untuk 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng dan sekilogram gula putih.

"Kami ikut berpartisipasi menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat rendah dan terjangkau dan membantu warga," kata Kepala PT Taspen Cabang Jambi Kuspriyani di lokasi pasar murah Ramadhan di kawasan Taman Jomblo itu, Kamis 7 Juni 2018.

Bila dikonversi terhadap item sembako yang dijual itu, sangat jauh dari harga normal sehingga sangat membantu masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah.

Taspen merupakan salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Jambi itu. Selain itu ada juga gerai paket murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi, sejumlah organisasi profesi, distributor sembako serta gerai perwakilan dari pusat grosir maupun ritel.

Taspen sendiri menyediakan paket yang sudah dikemas, dan salah satunya diserahkan secara simbolis oleh Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi kepada warga yang membeli paket itu disaksikan Kepala Taspen Cabang Jambi dan Kepala Dinas Perindag Jambi H Komari.

"Senang mendapat paket yang super murah ini," kata salah seorang ibu rumah tangga usai membeli paket itu.

Selain ikut pada bazar itu, menurut Kuspriyani, Taspen juga menggelar sembako murah yang sama di kawasan kantor cabangnya di kawasan Jalan Slamet Riyadi atau kawasan Broni Kota Jambi.

"Dalam kegiatan ini kita berbagi karena masih banyak yang membutuhkannya, kami lepas dengan harga yang sangat terjangkau," kata Kepala Taspen Cabang Jambi itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Kejati Jambi Tahan 3 Pelaku Korupsi Kredit Bank Mandiri

    JAMBI (EKSPOSnews): Jaksa Kejaksaan tinggi (Kejati) Jambi menahan ketiga tersangka dugaan korupsi layanan Kredit Serba Guna Mikro (KSM) 2013-2015 di Bank Mandiri Jambi yang merugikan negara senilai Rp

  • 4 minggu lalu

    Menekan Angka Perceraian di Lingkungan ASN

    JAMBI (EKSPOSnews):  Wakil Wali Kota hJambi, M Maulana mewacanakan keterlibatan psikolog dalam proses mediasi untuk mencegah tingkat perceraian aparatur sipil megara (ASN) di daerah itu."Saya ber

  • 4 minggu lalu

    Jambi Jadi Pintu Penyelundupan Lobster

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tajungjabung Timur (Tanjabtim), Jambi berhasil menggagalkan penyelundupan benih lobster sebanyak 246.673 ekor yang dikemas dalam

  • 2 bulan lalu

    PTPN IV Salurkan Sembako

    Dalam rangka memperingati HUT ke-23, manajemen PT Perkebunan Nusantara IV Medan menyalurkan sembako gratis kepada masyarakat di sekitar kebun yang dikelola anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara Hold

  • 2 bulan lalu

    PTPN IV Bagikan Sembako kepada Warga Sekitar Kebun

    PABATU (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV menyalurkan sembako gratis kepada warga sekitar kebun untuk membantu masyarakat yang kurang mampu si sekitar perkebunan anak perusahaan PTPN III

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99