Jumat, 19 Okt 2018

Sembako Super Murah di Jambi

Oleh: Jallus
Kamis, 07 Jun 2018 15:04
BAGIKAN:
istimewa.
Minyak goreng.
JAMBI (EKSPOSnews): PT Taspen (Persero) Cabang Jambi berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah Peduli Lebaran 2018 yang digelar di kawasan Taman Jomblo Kota Jambi, dengan menjual kebutuhan pokok berharga "super murah".

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penghimpunan pengelolaan tabungan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut membandrol paket super hemat itu seharga Rp25.000 per paket untuk 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng dan sekilogram gula putih.

"Kami ikut berpartisipasi menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat rendah dan terjangkau dan membantu warga," kata Kepala PT Taspen Cabang Jambi Kuspriyani di lokasi pasar murah Ramadhan di kawasan Taman Jomblo itu, Kamis 7 Juni 2018.

Bila dikonversi terhadap item sembako yang dijual itu, sangat jauh dari harga normal sehingga sangat membantu masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah.

Taspen merupakan salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Jambi itu. Selain itu ada juga gerai paket murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi, sejumlah organisasi profesi, distributor sembako serta gerai perwakilan dari pusat grosir maupun ritel.

Taspen sendiri menyediakan paket yang sudah dikemas, dan salah satunya diserahkan secara simbolis oleh Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi kepada warga yang membeli paket itu disaksikan Kepala Taspen Cabang Jambi dan Kepala Dinas Perindag Jambi H Komari.

"Senang mendapat paket yang super murah ini," kata salah seorang ibu rumah tangga usai membeli paket itu.

Selain ikut pada bazar itu, menurut Kuspriyani, Taspen juga menggelar sembako murah yang sama di kawasan kantor cabangnya di kawasan Jalan Slamet Riyadi atau kawasan Broni Kota Jambi.

"Dalam kegiatan ini kita berbagi karena masih banyak yang membutuhkannya, kami lepas dengan harga yang sangat terjangkau," kata Kepala Taspen Cabang Jambi itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Kejati Jambi Tahan 4 Pelaku Korupsi

    JAMBI (EKSPOSnews): Penyidik Kejati Jambi kembali menetapkan dan langsung menahan empat tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi dana pipanisasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2009-

  • satu minggu lalu

    Melepasliarkan Lobster di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): Pihak Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu (BKIPM) dan Keamanan Hasil Perikanan Jambi melepas liarkan kembali sebanyak 61.200 ekor benih lobster yang gagal diselundupkan ke Sing

  • 2 minggu lalu

    Festival Kopi di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto mengatakan jenis kopi yang ada di Jambi memiliki kualitas terbaik sehingga terus dipopulerkan salah satunya melalui Festival Kopi."Provins

  • 2 minggu lalu

    Penyegelan Gereja di Jambi Langgar UUD 45

    KUPANG (EKSPOSnews): Gerakan Kristen Indonesia (Gekira) menyatakan prihatin dengan kasus penyegelan terhadap sejumlah tempat ibadah di Kelurahan Kenali Barat, Alam Barajo, Kota Jambi."Pada dasarnya ka

  • 2 minggu lalu

    Batik Jambi Kian Populer

    JAMBI (EKSPOSnews): Batik Jambi kian poluler dan mendapat respon pasar yang positif dalam berbagai kegiatan pameran berlingkup daerah maupun nasional, kata Ketua Harian Dewan Kerajian Nasional Daerah

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99