Sabtu, 18 Agu 2018

Sembako Super Murah di Jambi

Oleh: Jallus
Kamis, 07 Jun 2018 15:04
BAGIKAN:
istimewa.
Minyak goreng.
JAMBI (EKSPOSnews): PT Taspen (Persero) Cabang Jambi berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah Peduli Lebaran 2018 yang digelar di kawasan Taman Jomblo Kota Jambi, dengan menjual kebutuhan pokok berharga "super murah".

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penghimpunan pengelolaan tabungan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut membandrol paket super hemat itu seharga Rp25.000 per paket untuk 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng dan sekilogram gula putih.

"Kami ikut berpartisipasi menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat rendah dan terjangkau dan membantu warga," kata Kepala PT Taspen Cabang Jambi Kuspriyani di lokasi pasar murah Ramadhan di kawasan Taman Jomblo itu, Kamis 7 Juni 2018.

Bila dikonversi terhadap item sembako yang dijual itu, sangat jauh dari harga normal sehingga sangat membantu masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah.

Taspen merupakan salah satu yang berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah yang digelar Pemkot Jambi itu. Selain itu ada juga gerai paket murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Jambi, sejumlah organisasi profesi, distributor sembako serta gerai perwakilan dari pusat grosir maupun ritel.

Taspen sendiri menyediakan paket yang sudah dikemas, dan salah satunya diserahkan secara simbolis oleh Pjs Wali Kota Jambi M Fauzi kepada warga yang membeli paket itu disaksikan Kepala Taspen Cabang Jambi dan Kepala Dinas Perindag Jambi H Komari.

"Senang mendapat paket yang super murah ini," kata salah seorang ibu rumah tangga usai membeli paket itu.

Selain ikut pada bazar itu, menurut Kuspriyani, Taspen juga menggelar sembako murah yang sama di kawasan kantor cabangnya di kawasan Jalan Slamet Riyadi atau kawasan Broni Kota Jambi.

"Dalam kegiatan ini kita berbagi karena masih banyak yang membutuhkannya, kami lepas dengan harga yang sangat terjangkau," kata Kepala Taspen Cabang Jambi itu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Kejari Jambi Tahan Pelaku Korupsi Insentif Guru Honorer

    JAMBI (EKSPOSnews): Kejaksaan negeri (Kejari) Jambi menahan Hairiya tersangka kasus dugaan korupsi insentif guru honorer pendidikan anak usai dini (Paud) yang merugikan negara Rp1,68 miliar selama dua

  • 2 minggu lalu

    Kejati Jambi Tangkap DPO Mantan Kepala Bank BRI Cabang Sungaipenuh

    JAMBI (EKSPOSnews): Edi Warman, mantan Kepala Bank BRI cabang Sungaipenuh, Jambi jadi daftar pencarian orang (DPO) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi yang ditangkap di Kelurahan Koto Pulai, Kota Padang,

  • 2 minggu lalu

    Polair Polda Jambi Tangkap Penyelundup Anak Lobster

    JAMBI (EKSPOSnews): Anggota Polair Polda Jambi dan BKIPM menggagalkan dan menangkap pelaku penyelundupan 92.845 benih atau anak lobster yang dikonversi senilai Rp14 miliar dari salah satu kapal '

  • 2 minggu lalu

    PTPN Bedah Rumah di Jambi

    JAMBI (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI Jambi meluncurkan program bedah rumah warga di Kota Jambi dan Kabupaten Tanjungjabung Barat yang tidak layak huni dalam rangkaian program BUMN Had

  • 2 minggu lalu

    Hubungan Sedarah di Jambi Jadi Perhatian Internasional

    JAMBI (EKSPOSnews): Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari melalui konferensi pers nya kembali menjelaskan duduk perkara terkait kasus 'inses' atau hubungan seksual sedarah yang terjadi di dae

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99