Jumat, 21 Sep 2018

Pertamina Jalin Kemitraan dengan KFC

Oleh: Jallus
Rabu, 28 Feb 2018 07:10
BAGIKAN:
istimewa.
Pertamina.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry di Jakarta,  mengatakan sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen terus memberikan pelayaan terbaik bagi pelanggan dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina.

Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina," ujar Werry, Selasa 27 Februari 2018.

Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000.

Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia, selain itu juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks.

"Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan," katanya.

Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Pertamina Kekurangan Pasokan Bahan Campuran B20

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) mengalami kekurangan pasokan FAME (Fatty Acid Methyl Ester) atau bahan campuran biodiesel B20 dari badan usaha yang memproduksi bahan bakar nabati (BBN). B

  • 3 hari lalu

    Pertamina Salurkan Dana Pendidikan

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal BBM Kreung Raya menyalurkan "corporate social responsibility" (CSR) untuk bidang pendidikan kepada e

  • 4 hari lalu

    KPK Periksa Dirut Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Direktur Pengadaan Strategis 1 PT PLN yang saat ini menjabat sebagai Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati di gedung KPK, Jakarta

  • 5 hari lalu

    Pertamina Genjot Mandatori B20

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) telah merealisasikan perluasan Mandatori Biodiesel 20 persen (B30) sebesar 80 persen dari target periode berjalan.Dalam kunjungan monitoring implementasi B

  • 7 hari lalu

    Pertamina Kembangan Wisata Mangrove di Pariaman

    PARIAMAN (EKSPOSnews): PT Pertamina MOR I melalui Terminal Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Minangkabau menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk melanjutkan pengembangan wisat

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99