Selasa, 19 Jun 2018

Pertamina Jalin Kemitraan dengan KFC

Oleh: Jallus
Rabu, 28 Feb 2018 07:10
BAGIKAN:
istimewa.
Pertamina.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry di Jakarta,  mengatakan sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen terus memberikan pelayaan terbaik bagi pelanggan dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina.

Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina," ujar Werry, Selasa 27 Februari 2018.

Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000.

Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia, selain itu juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks.

"Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan," katanya.

Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pertamina Tambah Pasokan Elpiji

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region atau MOR I menambah pasokan elpiji 3 kg sebanyak 85.120 tabung untuk Kabupaten Asahan, Sumatera Utara guna memenuhi kebutuhan daer

  • satu minggu lalu

    Mudik Bareng-Bareng Ala Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) akan menggelar mudik bareng dengan peserta 9.500 orang yang dikemas dalam acara Pertamina Bareng-Bareng Mudik (BBM) 2018.Vice President Corporate Communica

  • 2 minggu lalu

    Pertamina EP Rantau Kehilangan Minyak Mentah

    KUALASIMPANG (EKSPOSnews): Pertamina Asset 1 EP Field Rantau kehilangan tonan minyak mentahnya akibat ilegal tapping (pencurian dengan mengebor pipa aliran minyak mentah) di Kecamatan Kejuruan Muda, K

  • 4 minggu lalu

    Kapal Tanker Pertamina Terbakar

    BANJARMASIN (EKSPOSnews): Kapal tanker PT Pertamina Srikandi yang sedang sandar di dermaga Sungai Barito Muara Kuin Banjarmasin terbakar pada Jumat dini hari sekitar pukul 02:00 Wita.Menurut Kapten Ka

  • 4 minggu lalu

    Kejagung Periksa Pejabat Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) memeriksa dua pejabat PT Pertamina (Persero) sebagai saksi dugaan korupsi investasi perusahaan tersebut di Blok B

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99