Jumat, 14 Des 2018

Pertamina Jalin Kemitraan dengan KFC

Oleh: Jallus
Rabu, 28 Feb 2018 07:10
BAGIKAN:
istimewa.
Pertamina.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) bersama dengan KFC Indonesia menjalin kemitraan usaha strategis dengan dengan menghadirkan store KFC di SPBU Pertamina.

Channel Management Manager Retail Fuel Marketing Pertamina, Werry di Jakarta,  mengatakan sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen terus memberikan pelayaan terbaik bagi pelanggan dengan pengembangan infrastruktur dan jaringan di SPBU Pertamina.

Inovasi tersebut merupakan implementasi one stop shopping di SPBU Pasti Prima di Indonesia. Selain dapat mengisi bahan bakar kendaraan, konsumen juga dapat menikmati berbagai layanan lainnya di SPBU Prima, salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Kerja sama antara Pertamina dan KFC Indonesia berupa program Great Offer yang ditujukan untuk konsumen SPBU Pasti Prima dan KFC Indonesia. Ini wujud komitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kejutan bagi pelanggan setia SPBU Pertamina," ujar Werry, Selasa 27 Februari 2018.

Program Great Offer memberikan tawaran menarik berupa gratis voucher Pertamina senilai Rp10.000 kepada konsumen yang melakukan pembelian di KFC Drive-Thru senilai Rp70.000.

Lebih dari itu, program yang berlangsung selama periode 10 Desember 2017-9 Januari 2018 ini, tidak hanya menawarkan hadiah langsung berupa 1 pc Hot and Crispy Chicken KFC bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pengisian bahan bakar Pertamax Series atau Dex Series minimum senilai Rp250.000.

Hadiah disediakan di 60 SPBU Pasti Prima yang terdaftar di Indonesia, selain itu juga menawarkan hadiah undian berupa 1 unit motor Kawasaki Ninja, 1 unit Samsung Galaxy Note 8, 1 unit iPhone X, dan 2 unit Dji Sparks.

"Kami mengerti restoran cepat saji hampir selalu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat ketika sedang bepergian, karena lebih cepat menyajikan menu makanan," katanya.

Karena itu, Pertamina memberikan kemudahan dengan Program Great Offer sekaligus juga memberikan hadiah menarik sebagai apresiasi kepada konsumen SPBU Pertamina.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Pertamina Gandeng BUMNDes Bangun SPBU Mini

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) akan membangun 77.000 SPBU mini di seluruh pelosok daerah di Indonesia bekerja sama dengan BUMDes."Konsep green energy mulai diterapkan, dengan menggandeng

  • 4 hari lalu

    Pertamina Serahkan CSR

    BATAM (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan senilai Rp350 juta untuk dua masjid dan Badan Kontak Majelis Taklim Kota Batam, Kepulauan Riau.Direktur

  • satu minggu lalu

    Pertamina Salurkan Dana Kemitraan untuk Petambak Bratasena

    TULUNGAGUNG (EKSPOSnews): PT Pertamina MOR II Sumbagsel menyalurkan dana kemitraan senilai Rp31,4 miliar kepada para petambak udang di Desa Bratasena Adiwarna dan Bratasena Mandiri Kecamatan Dente Tel

  • 2 minggu lalu

    Pertamina dan Jasa Marga Akan Bangun SPBU di Jalan Tol

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina dan Jasa Marga akan membangun sebanyak 10 SPBU di rest area yang ada di sepanjang jalan tol Trans Jawa. "2019 kami targetkan 10 SPBU tapi totalnya ada sebanyak 18 ti

  • 3 minggu lalu

    Pertamina Salurkan Dana CSR untuk Petambak di Bratasena

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): PT Pertamina MOR II Sumbagsel segera menyalurkan dana program kemitraan atau CSR tahap kedua kepada para petambak udang di Bratasena Tulangbawang, Lampung, dengan total Rp3

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99