Sabtu, 28 Mar 2020

Penjualan Pertalife Melonjak

Oleh: alex
Minggu, 04 Mar 2018 19:46
BAGIKAN:
istimewa.
Penjualan eceran pertalife.
PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) 1 area Sumatera bagian Utara mencatat pertumbuhan penjualan produk Pertalite meningkat cukup tajam sebesar 65 persen pada Januari 2018 dibandingkan dengan Januari 2017.

"Pertumbuhan tersebut berasal dari penjualan Pertalite di lima provinsi yang menjadi area operasional Pertamina MOR 1 yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau," kata Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR 1, Rudi Ariffianto, di Pekanbaru, Minggu 4 Maret 2018.

Rudi Ariffianto menjelaskan tingginya pertumbuhan penjualan Pertalite ini dianggap sebagai sebuah indikasi peningkatan kesadaran masyarakat akan BBM yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan.

"Dimana pertumbuhan paling tinggi berada di wilayah provinsi Riau sebesar 195 persen," ujarnya.

Menurut dia pertumbuhan penjualan Pertalite tentunya merupakan hal yang baik, masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk yang lebih berkualias.

"Kami sangat berterima kasih kepada para komsumen setia yang mulai beralih menggunakan produk Pertalite," ujarnya.

Mengapresiasi pencapaian tersebut, Pertamina mengadakan program promosi bertajuk "Pertalite Lucky Dip" yang akan dilaksanakan mulai 5 Maret 2018 di lima provinsi dan diadakan setiap satu atau dua minggu sekali.

Untuk mengikuti promo tersebut, konsumen diminta melakukan pembelian produk Pertalite minimal Rp20.000, untuk kendaraan roda dua atau Rp150.000, untuk kendaraan roda empat agar mendapatkan satu kali kesempatan mencoba peruntungan "Lucky Dip" di SPBU yang sudah ditentukan di masing-masing provinsi tersebut.

Hadiah yang disediakan untuk Pertalite Lucky Dip mulai dari Smartphone sampai dengan merchandise Pertamina.

"Untuk pelaksanaan Pertalite Lucky Dip akan dilaksanakan pada tanggal 5,16, 29 Maret dan 13 April 2018 di lokasi yang berpindah-pindah di masing-masing provinsi dan diumumkan melalui media sosial Pertamina MOR 1," jelas Rudi.

Untuk pelaksanaan tahapan pertama pada 5 Maret 2018 Pertalite Lucky Dip akan diselenggarakan di SPBU TWK. Hasim Banta Muda Kuta Alam, Banda Aceh, SPBU Jl Adam Malik no. 5/7, Medan, SPBU Jl Riau, Pekanbaru, SPBU Sei Ladi, Batam dan SPBU Jl S. Parman Karang Utara, Padang.

Ia berharap Pertalite hadir sebagai produk alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik serta memberikan nilai lebih bagi efisiensi dan performa mesin.

Rudi juga menambahkan bahwa program promo tersebut merupakan apresiasi bagi konsumen setia Pertamina atas pencapaian pertumbuhan produk Pertalite di area Sumatera bagian Utara.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Biaya Kargo Melonjak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) menilai tingginya tarif Surat Muatan Udara (SMU) yang membuat kenaikan biaya kargo berdampak pa

  • tahun lalu

    Penetrasi Internet Luar Biasa

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat penetrasi internet di Indonesia berkembang dengan pesat, yaitu dari 25,37 persen pada 2016 menjadi 32,34 persen pada 2017."Hal ini dapat mend

  • tahun lalu

    Pengidap HIV/AIDS di Pamekasan Melonjak

    PAMERKASAN (EKSPOSnews): Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan, Jawa Timur Ali Maksum menyatakan, pengidap human immunodeficiency virus infection and acquired immune deficiency syndrome (HIV/A

  • 2 tahun lalu

    Kasus Perceraian di PN Bengkalis Melonjak

    BENGKALIS (EKSPOSnews): Pengadilan Negeri Kelas II Bengkalis, Provinsi Riau mencatat kasus perceraian pada tahun 2017 di daerah itu meningkat tinggi dibandingkan tahun 2016."Sidang kasus perceraian me

  • 2 tahun lalu

    Pelanggan Data XL Melonjak

    DENPASAR (EKSPOSnews): PT XL Axiata Tbk. pada pergantian tahun 2017 ke 2018 pelayanan data mengalami peningkatan mencapai 160 persen lebih dibanding hari biasa."Jaringan data provider kami mengalami p

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99