Sabtu, 23 Jun 2018

Pasar Murah BUMN di Padang

Oleh: yusuf
Sabtu, 12 Agu 2017 18:59
BAGIKAN:
istimewa
Pasar murah.
PADANG (EKSPOSnews): Sebanyak 2.500 paket sembako disediakan dalam pasar murah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang digelar di halaman Komando Resor Militer (Korem) 032 Wirabraja, Padang, Sumatera Barat.

Direktur Utama PT Asuransi Jasindo Solihah di Padang mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia dan merupakan rangkaian dari program "BUMN Hadir Untuk Negeri".

"Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian BUMN terhadap masyarakat," ujarnya, Sabtu 12 Augustus 2017.

Ia menambahkan paket sembako tersebut disediakan sebanyak 2.500 paket untuk 2.500 kepala keluarga dengan harga jual Rp25.000 per paket, paket itu katanya berisi 10 kilogram beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kilogram gula pasir.

"Dengan total harga paket tersebut senilai Rp200.000," sebutnya.

Hasil dari penjualan itu, ujarnya lebih kurang Rp62 juta akan disumbangkan untuk membangun maupun memperbaiki fasilitas umum, diantaranya perenovasian dua buah masjid di Sumbar.

Masyarakat penerima paket tersebut sebelumnya telah dilakukan pendataan, dan berasal dari keluarga yang kurang mampu."Paket sembako yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat," lanjutnya.

Sementara Komandan Korem 032 Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran BUMN tersebut.

Dengan antusiasnya masyarakat yang hadir dalam pasar murah itu, katanya diharapkan BUMN selalu hadir untuk masyarakat di Sumbar.

"Masyarakat juga diharapkan dapat menudukung kinerja BUMN," katanya.

Salah seorang warga penerima paket sembako, Eva (30) mengucapkan terimakasih atas hadirnya pasar murah yang digelar BUMN itu, sehingga dirinya dapat membeli sembako dengan harga yang relatif murah dibandingkan harga pasar.

"Semoga ke depannya kegiatan ini dapat terus diadakan," ujar dia.

Pasar murah yang menyediakan 2.500 paket sembako itu bekerja sama dengan Korem 032 Wirabraja, PT Asuransi Jasindo, ASDP dan PT Pindad.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pasar Murah di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Mahalnya kebutuhan pokok di perbatasan Indonesia-Papua Nugini, menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi satgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan.     

  • 2 minggu lalu

    Musim Mas Grup Gelar Pasar Murah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Perusahaan sawit Musim Mas Grup bersama Kementerian Perdagangan menggelar pasar murah di Jawa Barat dan Sumatera Utara dengan menyediakan 10 ribu paket Ramadhan berisi beras, min

  • 2 minggu lalu

    Pasar Murah Ala Wilmar Indonesia

    JAKARTA (EKSPOSnews): Produsen sawit Wilmar Indonesia bersama Kementerian Perdagangan menggelar pasar murah di 29 lokasi pondok pesantren di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung untuk membantu warga m

  • 3 minggu lalu

    Grup Astra Internasional Gelar Pasar Murah di Padang

    SOLOK (EKSPOSnews): Grup Astra Internasional Padang menggelar pasar murah di Jorong Tabek, Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.Ketua Grup Astra Internasio

  • 3 minggu lalu

    Pasar Murah di Deli Serdang

    GALANG (EKSPOSnews): Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara menggelar pasar murah di 20 kecamatan selama empat hari sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan sembako murah dalam menyambut Hari Raya I

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99