Senin, 23 Okt 2017

Nasabah BCA Nikmati Transaksi Chatting

Oleh: alex
Jumat, 22 Sep 2017 05:00
BAGIKAN:
istimewa.
BCA.
JAMBI (EKSPOSnews): Para nasabah Bank Central Asia (BCA) di Jambi kini dapat menggunakan kemudahan solusi perbankan seperti transaksi dengan menggunakan aplikasi "chatting" channel Kaskus Chat, Facebook Messenger dan LINE.

"Fasilitas itu diharapkan dapat memenuhi transaksi perbankan seluruh nasabah di Jambi dan sebagai bentuk komitmen BCA yang senantiasa disisi nasabah setianya," kata Sekretaris Perusahaan BCA, Jan Hendra, Kamis 21 September 2017.

Aplikasi chatting menggunaakan channel Kaskus Chat, Facebook Messenger, dan LINE yang dapat memenuhi transaksi perbankan seluruh nasabah. Di era digital saat ini hampir semua orang pengguna smartphone menggunakan aplikasi chatting.

Melihat fenomena ini, BCA menghadirkan terobosan yang menggabungkan aplikasi chatting dengan perbankan melalui sebuah layanan bernama Virtual Assistant Chat Banking BCA (VIRA).

Mengakses bank semudah chatting dan nasabah dapat ngobrol langsung dengan VIRA, sehingga nasabah BCA bisa mengandalkan program ini untuk keperluan informasi perbankan. Cukup meng-klik atau mengetik kebutuhan yang nasabah inginkan, VIRA dengan senang hati akan membantu.

"Kehadiran 'VIRA' akan membuat akses layanan perbankan menjadi lebih mudah dan menyenangkan," kata Jan Hendra.

Saat ini VIRA dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat populer yaitu Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. VIRA juga dapat digunakan untuk mengakses informasi mengenai promo terkini BCA, kurs valas ter-update dan terlengkap, lokasi ATM terdekat, bahkan daftar online untuk aplikasi kartu kredit dan KPR.

Selain itu informasi, VIRA akan membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti cek saldo, cek mutasi rekening untuk tiga transaksi terakhir, sisa limit, tagihan dan transaksi kartu kredit serta administrasi untuk registrasi maupun tutup layanan kartu kredit.

"Semua kemudahan tersebut bisa nasabah nikmati dengan menggunakan VIRA," kata Jan Hendra.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, cukup menambahkan akun resmi (official account) BCA, yaitu "Bank BCA", di Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Selanjutnya nasabah dapat mulai masuk ke menu chat.

"Untuk bisa bergabung maka segera registrasikan nomor HP anda di e-banking atau ATM terdekat agar dapat mengakses kebutuhan banking semudah chatting, bersama VIRA dan kedepannya, VIRA akan terus dikembangkan sehingga semakin optimal mewujudkan komitmen BCA senantiasa disisi nasabahnya," kata Jan Hendra.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99