Rabu, 12 Des 2018

DOV Buka Layanan Angkutan Penumpang

Oleh: marsot
Kamis, 22 Feb 2018 03:47
BAGIKAN:
istimewa.
Kapal pengangkut.
DUMAI (EKSPOSnews): Satu perusahaan transportasi laut PT DOV mulai membuka layanan baru angkutan penumpang di pelabuhan PT Pelindo I Dumai dengan Feri Ocean Indoma rute internasional, Dumai-Port Dickson pulang pergi.

Penanggungjawab PT DOV  Arrizal mengatakan keberangkatan perdana Ocean Indoma 3 sukses berlayar ke Port Dickson pada Selasa (20/2) membawa 16 penumpang dari Pelabuhan Pelindo Dumai.

"Pelayaran perdana Feri Ocean Indoma sukses membawa 16 penumpang ke Port Dickson selama tiga jam perjalanan pada Selasa kemarin," kata Arrizal, Rabu 21 Februari 2018.

Dijelaskan, PT DOV tahap awal mengoperasikan dua unit armada kapal feri berpenumpang 140 kursi dan pelayanan hanya dibuka lima hari dalam seminggu, kecuali Rabu dan Minggu.

Pemain baru di bidang angkutan penumpang laut ini mengoperasikan kapal feri berbahan fiber dan berangkat dari pelabuhan Pelindo Dumai dijadwalkan pukul 12.30 WIB dengan tarif tiket Rp620 ribu pulang pergi.

"Untuk kenyamanan penumpang, kita menyiapkan pendingin udara, televisi dan makanan kecil, serta sudah melewati tahap uji laik berlayar dari instansi berwenang," sebutnya.

Operator Ocean Indoma juga berencana meluncurkan kapal feri baru berbahan titanium sesuai ketentuan perundangan pelayaran, untuk menambah armada pelayanan penumpang laut.

Pembukaan rute baru pelayanan penumpang laut ini diharapkan dia menjadi pilihan alternaif bagi masyarakat terhadap kebutuhan alat angkut untuk pergi dan datang dari dan ke Malaysia.

"Semoga Ocean Indoma jadi salah satu pilihan alat angkut penumpang laut dan kita kedepan bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan serta keselamatan," ucapnya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99