Jumat, 23 Jun 2017

Bright Gas Kurang Diminati

Oleh: Marsot
Jumat, 21 Apr 2017 17:55
BAGIKAN:
marsot
Bright Gas.
PEKANBARU (EKSPOSnews): Pertamina Area Pemasaran Riau punya cara berbeda merayakan peringatan Hari Kartini 21 April selama enam hari, dengan berikan aneka promo bright gas 5,5 kilogram bagi warga setempat.

"Ini cara kami mengapresiasi peringatan Hari Kartini dengan memberikan aneka promo bagi pembelian selama enam hari kedepan," kata Sales Executive LPG V Pertamina Wilayah Pemasaran Riau Mahfud Nadyo di Pekanbaru, Jumat 21 April 2017.

Ia menjelaskan untuk wilayah promo bright gas 5,5 kilogram (Kg) di Riau digelar pada dua lokasi Dumai dan Pekanbaru.

Menurut Mahfud ada banyak promo yang di tawarkan untuk enam hari kedepan yakni potongan harga bagi isi ulang dan pembelian tabung bright gas 5,5 kg pada lokasi yang disediakan.

"Untuk pembelian tabung ada potongan dari Rp32.000 menjadi Rp250.000. Untuk isi ulang dapat pemotongan dari biasanya Rp60.000 jadi Rp50.000 pertabung," urainya.

Ia juga menyebutkan konsumen diberi kesempatan menukarkan tabung elpiji melon ke bright gas tanpa biaya.

"Dua tabung elpiji melon bisa ditukar langsung dengan satu bright gas kosong atau bayar isi ulang Rp50.000," tuturnya.

Selain itu ada juga promo hadiah menarik lainnya yang bisa diraih pengguna bright gas yakni kesempatan mendapat hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, Iphone 7, Samsung note 5, panci presto ISA.

Bagi warga Pekanbaru bisa segera datangi tiga tempat penjualan segera karena hanya berlaku enam hari dari 21-26 April, masing-masing di SPBU 14 Jalan Riau, Harapan Raya Jalan Imam Mundar dan Jalan Cipta Karya.

Sementara Dumai digelar pada SPBU Muhammad Yamin dan SM Amin.

Ditanya target penjualan Mahfud menambahkan ini sebagai upaya mendorong peningkatan penggunaan bright gas 5,5 kg sebesar 15 persen di Riau.

"Kita berharap agar masyarakat lebih mengenal lagi bright gas ini," tambahnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Bright Gas di Sumut Belum Populer

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I menggandeng 22 pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara dalam penggunaan Bright Gas ukuran 5,5 kilogram.General Manager Perta

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak