Senin, 26 Jun 2017

Penyaluran Beras Keluarga Sejahtera Sampai Juni Lho!

Oleh: Marsot
Kamis, 18 Mei 2017 21:02
BAGIKAN:
istimewa
Beras di gudang.
TANJUNGBALAI (EKSPOSnews): Pemkot Tanjungbalai menyatakan penyaluran beras keluarga sejahtera kepada Keluarga Penerima Manfaat hanya sampai Juni 2017, selanjutnya berupa bantuan pangan nontunai.

Menurut Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tanjungbalai Darul Yana Siregar di Tanjungbalai,  pemutusan rastra tersebut diketahui berdasarkan faksimile yang diterima dari Bulog.

"Dalam faksimile tersebut, dijelaskan bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya mendapat jatah beras rastra dari bulan Januari hingga Juni 2017," ujar Darul Yan di Balai Kota Tanjungbalai, Kamis 18 Mei 2017.

Ia melanjutkan, sebagai konvensasi atas pemutusan rastra tersebut, KPM akan menerima Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) senilai Rp110.000 per bulan dan KPM dibebaskan untuk membelinya di pasar bebas.

Selain penghentian rastra, dalam faksimile tersebut Bulog juga menyatakan akan melaksanakan gerakan stabilitas pangan sebagai "unjuk gigi" memperlihatkan kesiapan Bulog dalam melaksanakan stabilisasi pasokan dan harga pangan serentak di Indonesia.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak