Kamis, 19 Sep 2019

Perampingan Stuktur Organisasi Mutlak Dilakukan di BUMN Perkebunan

Senin, 25 Jul 2016 20:16
BAGIKAN:
istimewa
Dirut PTPN III Holding Elia Massa Manik memberikan pengarahan saat halalbihalal di Galang, kabupaten Deli Serdang, Sumut.
GALANG (EKSPOSnews): PTPN III (Persero) telah melaksanakan kegiatan halal bi halal di Sei Karang, Galang, Deli Serdang, pada 22 Juli 2016 pada pukul 09.00-12.00 WIB dihadiri oleh Direksi PTPN III Holding diantaranya Elia Massa Manik (Direktur Utama), Seger Budiarjo (DirekturHUman Capital & Umum), Erwan Pelawi (Direktur Keuangan dan Korporasi), Nurhidayat (Direktur Pelaksana Operasional) di PTPN III dan jajaran senior excutive vice president, para distrik manajer, manajer, kepala bagian, dan kepala urusan serta perwakilan karyawan.
  
Dalam sambutannya mewakili serikat pekerja, Mailanta Bangun, Ketua SPBUN mengatakan seluruh anggotanya akan mendukung segala kebijakan dan turut serta menjaga keamanan kebun dan unit demi target yang dtetapkan perusahaan,” katanya.  

Kemudian Uri Mulyari, yang baru saja diangkat sebagai Direksi PTPN I mengakui bahwa jabatannya yang baru saja diterimanya pada Juli 2016 ini merupakan sebuah penghargaan, mengucapkan terima kasih serta akan bekerja semampu dayanya seraya mengharapkan dukungan dari PTPN III Holding. 

Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasional PTPN III dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tiga orang pimpinan dari PTPN III yang telah dipercayakan manajemen holding sebagai direksi diantaranya Uri Mulyari di PTPN I, Marisi Butar-butar sebagai Direktur di PTPN II dan Husairi sebagai Direktur di PTPN VI.

Seger Budiarjo mengakui bahwa restrukturisasi yang telah diputuskan PTPN III holding memang mengalami perubahan yang besar dimana jumlah direksi mengalami penyusutan dari lima menjadi tiga, hanya ada beberapa yang masih empat dan hal ini  akan diteruskan ke seluruh struktur organisasi hingga ke bawah. Harapannya perampingan struktur organisasi akan mewujudkan perusahaan lebih efektif dan efisien.

Dalam sambutannya Elia Massa Manik, mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan pimpinan yang telah mendukung proses perubahan besar-besaran yang tengah terjadi di PTPN.  Bila manusia memiliki tiga hal yakni tulus, jujur, dan ikhlas dalam bekerja maka segala percepatan perubahan akan cepat terjadi. Ia mengatakan pusat pembangunan kepemimpinan perusahaan perkebunan negara untuk wilayah Sumatera dipusatkan di Sei Karang, Galang dan untuk Jawa dan sekitarnya ditempatkan di Jogjakarta.(ril/em)


  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    DPRD Sumut Minta Penyaluran CSR BUMN Perkebunan Perkuat Ternak Sapi

    MEDAN (EKSPOSnews): Kalangan legislatif di Sumatera Utara meminta agar dana corporate social responsibility (CSR) BUMN perkebunan di daerah ini diarahkan untuk meningkatkan ketahanan pangan atau diara

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99