Kamis, 19 Sep 2019

PTPN VII Buka Posko Mudik Lebaran

Oleh: alex
Kamis, 30 Mei 2019 17:19
BAGIKAN:
istimewa.
Posko mudik.
BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Holding Perkebunan Nusantara yang diwakili PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII membuka posko mudik Lebaran 2019 di Jalan Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni - Terbanggibesar Km 33.

"Selama masa mudik Lebaran, PTPN VII membuka posko mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019," kata Sekretaris Perusahaan PTPN VII, Agus Faroni, di Bandarlampung, Kamis 30 Mei 2019.

Ia mengatakan, dibukanya posko mudik ini ditujukan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang lelah dalam menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Di posko mudik ini, lanjut dia, tidak hanya disiapkan tempat untuk melepas lelah, pemudik juga bisa menikmati minuman kopi dan teh secara gratis.

"Di posko disiapkan air panas, gula, teh dan kopi merek Walini sehingga pemudik dapat membuat langsung minuman hangat yang diinginkan," katanya.

Ia menjelaskan dibukanya posko mudik untuk membantu para pemudik agar dapat beristihat melepas lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, tambah Agus, sebagai bentuk promosi produk yang diproduksi PTPN grup, maka disiapkan produk-produk Walini.

Holding perkebunan PTPN Group sejak Januari 2019, telah meluncurkan brand merek Walini untuk semua produk, di antaranya gula, minyak goreng, teh, dan kopi.

Merek Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel, demikian Agus Faroni.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    PTPN VII, Bangkrut! Atasi dengan KSO

    BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): PTPN VII selama tahun 2018 terus melakukan upaya-upaya strategis dalam rangka memperbaiki kinerja setelah cukup lama berada pada kondisi kesehatan perusahaan yang kurang ba

  • tahun lalu

    ExxonMobil Cepu Limited Tolak Membantu Res Area Mudik Lebaran

    BOJONEGORO (EKSPOSnews): Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Jawa Timur, menyesalkan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menolak memberikan bantuan untuk menunjang kegiatan "rest area" di Desa Kalianyar

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99