Kamis, 19 Sep 2019

PTPN IV Santuni Anak Yatim dan Berikan Penghargaan

Oleh: master sihotang
Kamis, 02 Mei 2019 21:13
BAGIKAN:
istimewa.
Santuni anak yatim piatu.
MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV menyantuni anak yatim dan memberikan penghargaan pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkai dengan menyambut bulan Ramadhan 1440H.

Seratus anak yatim berasal dari sekitar Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV yakni dari Kelurahan (Hamdan, Aur, Seroja Patumbak dan Karang Sari Polonia) di Masjid Al Muhajirin Kandir PTPN IV di Medan, Kamis 2 Mei 2019.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik dalam sambutannya yang diwakili Ali Musri Ketua Majelis Taklim & Syiar Islam (MTSI) PTPN IV mengatakan, Isra’ Mi’raj merupakan peristiwa luar biasa, yang terjadi pada diri Rasulullah SAW, kemudian kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW mendapat perintah wajib untuk melaksanakan sholat lima waktu.
          
Di bagian lain Ali Musri menyebutkan bahwa tahun ini panitia menyongsong tema “Iman dan Taqwa Membentuk Perilaku Insan PTPN IV yang Bersinergi, Berintegritas dan Profesional”. Lebih jauh Ali Musri mengajak pribadinya dan keluarga serta Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari beserta keluarga, untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dengan tetap melaksanakan sholat di awal waktu dan ibadah-ibadah lainnya.
           
Khusus di dalam tugas dan tanggung jawab sehari-hari di PTPN IV, hendaknya insan PTPN IV melaksanakan dengan berpegang kepada Sinergi, Integritas dan Profesional. Hal ini tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memotivasi diri dalam berperilaku ke arah yang lebih baik lagi, ucap Ali Musri.
           
Ali Musri juga menyatakan peringatan Isra’ Mi’raj ini berkaitan erat dengan harapan terhadap kinerja perusahaan, karena masing-masing pribadi yang dibentuk dengan mendirikan sholat yang baik dan melaksanakan ibadah lain juga dengan baik.
           
Jika hal ini dilaksanakan secara konsisten, maka menjadi pribadi yang berakhlakul karimah, tidak pernah berputus asa dan memiliki pribadi yang jujur, tulus, ikhlas yang diikat dengan Sinergi, Integritas dan Profesional dalam bekerja dan berusaha di PTPN IV, kata Ali Musri.
           
Dalam menyongsong bulan Suci Ramadhan, Ali Musri mengatakan sudah menjadi tekad dan niat masing-masing individu muslim, bahwa selama sebulan penuh berpuasa, kiranya mampu mewujudkan kepribadian yang jujur, sabar, tawakal dan senantiasa peduli terhadap lingkungan internal maupun eksternal.
           
Sebelumnya Ketua Panitia Riza Fahlevi Naim (Sekretaris Perusahaan) mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir meluangkan waktu dalam acara ini.
           
Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ustaz  Muhammad Nazrul Fachri Hamyar, untuk memberikan tausyiah serta terimakasih kepada Direksi PTPN IV, atas bantuan moril dan material sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.
           
Ustaz Muhammad Nazrul Fachri Hamyar dalam garis besar tausiyah mengajak keluarga besar PTPN IV untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa, serta saling bersinergi, berintegritas dan profesional (SIPro) dalam melaksanakan tugas di perusahaan. “Sambutlah bulan Ramadhan dengan meningkatkan hubungan baik dengan Allah SWT dan manusia serta bersihkan hati, senangkan hati dan hati-hati”, ujar Muhammad Nazrul Fachri Hamyar.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Memberikan Penghargaan untuk Prajurit

    MEDAN (EKSPOSnews): Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menyerahkan piagam penghargaan kepada dua prajurit berprestasi dari Corps Zipur (CZI), Letkol CZI Cosmos Manukallo Danga dan Praka Ri

  • 4 minggu lalu

    Ribuan Masyarakat Hadiri Puncak Acara PTPN IV

    Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN), kali ini di tahun 2019 memberi kepercayaan kepada PTPN IV sebagai Person In Charge (PIC) bersama BUMN lain sebagai Co PIC PT Kawasan In

  • 4 minggu lalu

    PTPN III Serahkan Penghargaan Masa Pengabdian kepada Ribuan Karyawan

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor D

  • 4 minggu lalu

    3.648 Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV Medan memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 3.648 karyawannya secara serentak yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, seusai upacara

  • satu bulan lalu

    698 Ekor Hewan Qurban dari PTPN IV

    MEDAN (EKSPOSnews); Keluarga Besar PTPN IV qurbankan 698 ekor hewan qurban, terdiri dari 489 ekor sapi dan 209 ekor kambing, yang berasal dari keluarga besar PTPN IV mulai dari afdeling, emplasemen, k

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99