Jumat, 21 Sep 2018

PTPN IV Peduli dengan LPP

Oleh: master sihotang
Kamis, 13 Sep 2018 10:17
BAGIKAN:
istimewa.
Bantuan untuk Lembaga Pendidikan Perkebunan Yogyakarta.
MEDAN (EKSPOSnews): Sebagai bentuk kepedulian PTPN IV terhadap Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP), PTPN IV memberi bantuan satu unit bus (27 seat) melalui Program Bina Lingkungan. Bantuan diterima langsung Direktur LPP Gunawan Ciptadi di gedung utama LPP Yogyakarta Jumat 7 September 2018.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik mengharapkan melalui bantuan ini agar LPP dapat terus berjaya dalam meraih visi dan misi sebagai Centre of Excelent dan Agent of Change.

Di bagian lain Rizal H. Damanik menyebutkan bantuan ini akan dapat memaksimalkan mobilisasi peserta kursus/diklat dalam melakukan kunjungan studi lapangan.

Hadir dalam acara selain Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV, Direktur LPP juga dihadiri Project Manager PKBL Riza Fahlevi Naim, Project Co BL Hendy Sujatmiko, staf/tenaga pengajar LPP, perwakilan mahasiswa/i Politeknik LPP dan peserta kursus PEDP Angkatan 14 Tahun 2018.

Direktur LPP memberikan cinderamata khas Yogyakarta dan plakat ucapan terimakasih kepada PTPN IV.

Acara penyerahan bus ditandai dengan pemecahan kendi di depan bus dan peninjauan kondisi bus dan diskusi singkat dengan peserta PEDP Angkatan 14 Tahun 2018 serta diakhiri dengan foto bersama.

Direktur SDM dan Umum PTPN IV Tinjau Balkondes

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik didampingi Project Manager PKBL Riza Fahlevi Naim dan Project Co BL Hendy Sujatmiko, meninjau langsung pembangunan Balai Ekonomi Desa (Balkondes) dan homestay di Desa Sambeng Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Propinsi Jawa Tengah, Sabtu 8 September 2018.

Pembangunan Balkondes dan homestay merupakan kerjasama antara Kementerian Negara BUMN, PTPN III (Persero) dan PTPN IV dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan kemampuan ekonomi masyarakat Desa Sambeng sebagai salah satu desa wisata di Kecamatan Borobudur.

Keberadaannya selain dimanfaatkan sebagai sentra penjualan produk ? produk hasil pertanian dan industri kreatif lokal, juga menjadi tempat penginapan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Candi Borobudur dengan menawarkan panorama alam desa yang asri dan alami.

Melalui program bantuan ini diharapkan perekonomian Desa Sambeng dapat berkembang lebih maju lagi dengan memanfaatkan keunggulannya sebagai desa destinasi wisata.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pengelolaan Limbah Cair PKS Ajamu Sesuai Aturan, Mahasiswa Kok Tuntut Dirut PTPN IV Dicopot?

    MEDAN (EKSPOSnews): Sejumlah mahasiswa yang berasal dari  Panai Tengah, Panai Hilir, dan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut menuntut agar Direktur Utama (Dirut) PT Perkebunan Nusantara (PTP

  • satu bulan lalu

    PTPN IV mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

    DOLOK BATU NANGGAR (EKSPOSnews): Dua Pabrik dan satu Kebun PTPN IV yang berada satu hamparan di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun yakni Pabrik Mesin Tenera (PMT), Pabrik Kelapa Sawit

  • satu bulan lalu

    PTPN IV Meriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 keluarga besar PTPN IV yang tersebar di sembilan kabupaten Provinsi Sumatera Utara secara serentak, mul

  • 6 bulan lalu

    Disnaker Provinsi Sumut Apresiasi PTPN IV

    MEDAN (EKSPOSnews): Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Utara Fransisco Bangun mengapresiasi PTPN IV, karena memiliki hubungan industrial yang cukup kondusif, seusai menyaksik

  • 7 bulan lalu

    DPRD Asahan Kunjungi PTPN IV

    MEDAN (EKSPOSnews): Kunjungan konsultasi DPRD Asahan dari Komisi B ke Kantor Direksi PTPN IV disambut baik Corporate Secretary Made Supantana di Meeting Room, Rabu 14 Februari 2018.Made Supantana dida

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99