Kamis, 17 Okt 2019

PTPN IV Menerima Nusantara CSR Awards 2019

Oleh: master sihotang
Kamis, 19 Sep 2019 11:59
BAGIKAN:
istimewa.
Penghargaan.
MEDAN (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara IV berhasil meraih penghargaan Nusantara CSR Awards 2019 untuk kategori 'Peningkatan Mutu Pendidikan' dengan program Bimbingan Belajar Gratis, karena dinilai sebagai perusahaan yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam upaya menanamkan nilai-nilai pendidikan kepada generasi penerus bangsa.
 
Nusantara CSR Awards 2019 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan, demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.
 
Penghargaan diserahkan Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi kepada Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi didampingi Corporate Secretary Riza Fahlevi Naim, di ruang heritage I lantai 16 Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu 18/9/2019 malam.
 
Hadir dalam acara Sekretaris Jenderal Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Anwar Sanusi, Direktur Pengolahan Sumber Daya Bansos Kementerian Sosial Hotman, Chairman The La Tofi School of CSR La Tofi, Ketua Tim Penilai Nusantara CSR Awards 2019 Prof. Ibnu Hamad dan Ketua Umum Perhumas/ Director Corporate Affairs April Agung Laksamana.
 
Ada 28 perusahaan yang mengikuti ajang ini, termasuk diantaranya PTPN IV, PT Pegadaian, PT Timah dan PT Pupuk Kaltim.
 
Umar Affandi mengatakan program CSR PTPN IV di sektor pendidikan ini dilatarbelakangi dengan masih banyaknya masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja PTPN IV, yang perekonomiannya lemah/ kurang mampu, sementara sumber daya manusianya memiliki intelektual yang baik. Melalui program ini secara langsung akan membawa dampak positif bagi keberlangsungan pendidikan putra-putri masyarakat sekitar PTPN IV.
 
Melalui pendidikan formal yang dipadukan dengan berbagai program lingkungan, maka upaya kehadiran PTPN IV sebagai wujud nyata dalam menyikapi kondisi sosial dan ekonomi masyarakat sekitar akan lebih baik, sebut Umar Affandi.
 
Atas penerimaan penghargaan ini, Riza Fahlevi Naim mengatakan sudah menjadi komitmen PTPN IV mendukung sektor pendidikan. Seperti melalui pemberian beasiswa tingkat SD, SMP, SMU/ SMK, Perguruan Tinggi (Diploma III), seragam sekolah tingkat SD, SMP, SMU/ SMK hingga memberikan bimbingan belajar sukses masuk Perguruan Tinggi Negeri.
 
La Tofi mengatakan Nusantara CSR Awards 2019 ini untuk yang ke-10 kalinya, dan program yang ditawarkan dari tahun ke tahun semakin baik kualitasnya. Panitia juga menjaga roh perusahaan untuk tetap berada dalam realisasi sesungguhnya. “Diharapkan dengan melakukan program CSR dengan baik, dan mampu membawa perubahan di tengah-tengah kehidupan masyarakat, ini yang disebut dengan program CSR sesungguhnya”, sebut La Tofi.

 

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    3.648 Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV Medan memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 3.648 karyawannya secara serentak yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, seusai upacara

  • 2 bulan lalu

    PTPN IV, PT KIM, dan Perum Jasa Tirta I Salurkan Sumbangan

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam program BHUN 2019, PTPN IV bersinergi dengan BUMN lain seperti PT KIM (Persero) dan Perum Jasa Tirta I, memberi bantuan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.Bantuan secara si

  • 4 bulan lalu

    PTPN IV Perlu Terobosan karena Turunnya Harga CPO

    MEDAN (EKSPOSnews): Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, menyampaikan bahwa halal bi halal sangat penting dilaksanakan setiap tahun, karena selain untuk bersilaturahmi dan bermaafan juga merupakan sarana

  • 5 bulan lalu

    PTPN IV Berangkatkan 1.080 Pemudik Gratis

    MEDAN (EKSPOSnews):PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN4) sebagai salah satu Anak Perusahaan BUMN Perkebunan yang bergerak di bidang agro industri perkebunan, mengadakan program mudik gratis bersama PTPN4

  • 5 bulan lalu

    PTPN IV sebagai Agen Pencipta Nilai dan Pembangunan

    MEDAN (EKSPOSnews): Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN Perkebunan, PTPN IV memiliki tugas dan kewajiban diantaranya sebagai agen pencipta nilai dan agen pembangunan, sebut Direktur Utama PTPN IV

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99