Jumat, 28 Jul 2017

PTPN III Tutup Kegiatan Safari Ramadhan

Oleh: Master Sihotang
Senin, 19 Jun 2017 16:28
BAGIKAN:
istimewa
Direksi PTPN III Bagi bingkisan kepada anak yatim.
MEDAN (EKSPOSnews): Menghadapi bulan suci Ramadhan yang jatuh pada Juni tahun 2017 ini, PTPN III (Persero) telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menumbuhkan semangat silaturahmi seraya tetap mendorong tingginya kinerja seluruh karyawan di tiap unit/distrik/kebun pada wilayah kerja perusahaan.

Untuk itu kegiatan safarai Ramadhan ke kebun/distrik dan unit dibagi menjadi tiga kelompok yang dipimpinan Nurhidayat (Direktur Operasional), Siwi Peni (SEVP Bidang Keuangan),  dan Ahmad Gusmar Harahap (SEVP Bidang SDM & Umum) berserta seluruh panitia dan penceramah sebagai pendamping untuk memberikan siraman rohani sebelum acara berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah.

Selain kegiatan buka puasa bersama, PTPN III (Persero) juga membagikan bingkisan kepada anak yatim dan pemberian bantuan kelengkapan sarana ibadah di masjid-masjid di lingkungan kebun/distrik/unit PTPN III.

Kegiatan safari Ramadhan ini untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah dan merekatkan tali silaturahmi seluruh komponen di perusahaan ini. Setelah pemberian bonus dan THR kepada karyawan, saya harapkan kita semakin bersyukur dan tetap fokus untuk meningkatkan kinerja kita masing-masing demi kemajuan perusahaan," kata Nurhidayat dalam berbagai kesempatan saat menghadiri kegiatan tersebut.   

Abdil Muhadir Ritonga, Ustad yang menyampaikan siraman rohani pada penutupan Safari Ramadhan di masjid Nurul Hikmah, kantor Direksi PTPN III Medan, jalan Sei Batanghari No. 2 Medan pada 15 Juni 2017 yang lalu mengatakan bahwa keberkahan yang bisa dirasakan oleh setiap manusia adalah apabila ia senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT, berjiwa kaya dan tidak merasa miskin walaupun pada kenyataannya ia masih kekurangan.


  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    PTPN III Dukung Implementasi ERP

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN III (Persero) kembali menunjukkan kesungguhannya dalam mengimplementasikan Enterprise Resource Planning (ERP) berbasis SAP Platform dalam menjalankan proses bisnis perusahaan.

  • 2 bulan lalu

    PTPN III Benahi KEK Sei Mangkei

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai badan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei di Sumatera Utara, mendorong pembenahan fasilitas infrastruktur maupun pelayanan

  • 3 bulan lalu

    Dukung Implementasi ERP, PTPN III Adakan Pelatihan di Sei Karang

    SEI KARANG (EKSPOSnews): Dihadiri SEVP Bidang SDM dan Umum, Trainer Key User dari Konsultan ERP PT. Telkom Indonesia,  Kepala Biro dan Bagian, Project Manajer dan OCM Leader ERP PTPN III, Distrik

  • 7 bulan lalu

    DANA KEMITRAAN DARI PTPN III MEDAN

    PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III Medan pada kwartal IV/2016 menyalurkan dana kemitraan sekitar Rp9 miliar kepada ratusan mitra binaan. Dana tersebut adalah pinjaman yang harus dikembalikan kepada

  • 10 bulan lalu

    PTPN III Holding Aplikasikan Solusi ERP

    JAKARTA (EKSPOSnews): PTPN III Holding mengaplikasikan solusi Enterprise Resource Planning (ERP) berbasis SAP di seluruh perusahaan perkebunan milik negara PTPN I-PTPN XIV, untuk meningkatkan kiner

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak