Kamis, 27 Jun 2019

PTPN Holding Usung Merek Walini

Oleh: alex
Jumat, 07 Des 2018 04:25
BAGIKAN:
istimewa.
PTPN III.
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Holding siap mengusung merek Walini untuk empat komoditas yang akan masuk pasar ritel tahun depan.

"Walini ini brand kami untuk merek gula, minyak goreng, teh dan kopi," kata Executive Vice Presiden PTPN III Aris Toharisman di Jakarta, Kamis 6 Desember 2018.

Rencananya, PTPN akan meluncurkan merek Walini untuk pasar ritel pada 5 Januari 2019 untuk memperkenalkannya kepada pasar, di mana sebelumnya merek tersebut dijual dalam jumlah besar. BUMN perkebunan ini juga berencana menggandeng PT Pelayanan Nasional Indonesia (Pelni) untuk mendistribusikannya ke seluruh daerah di Indonesia, termasuk Indonesia Timur.

"Jalurnya itu Indonesia Timur, Bitung, Makasar, Natuna. Kami ingin branding merek ini dulu agar lebih dikenal secara ritel," ungkap Aris.

Walini dipersiapkan untuk merambah pasar dari kalangan bawah, sementara PTPN tetap mempertahankan merek premium untuk komoditas kopi dan teh yakni teh Sila dan kopi Rolas.

Dalam pemasarannya, PTPN akan memanfaatkan PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara sebagai distributor ritel, yang saat ini sedang dimaksimalkan fungsinya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    PTPN Holding Sediakan Bahan Baku untuk Biodisel

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara Holding berkomitmen untuk menyediakan bahan baku CPO sebesar 1,2 juta ton untuk mendorong ketahanan energi melalui penerapan bahan bakar ramah lingkungan

  • 10 bulan lalu

    Jalan Sehat Ala PTPN III Holding

    JAMBI (EKSPOSnews): Zainal Abidin (65), warga Kasang Kota Jambi yang kesehariannya bekerja sebagai tukang service jam mendapat hadiah satu unit sepeda motor dalam doorprize jalan sehat yang digelar PT

  • 10 bulan lalu

    PTPN Holding Bagikan Kupon Kuliner Gratis

    JAMBI (EKSPOSnews): PTPN Holding membagikan 2.500 kupon kuliner gratis usai jalan sehat yang digelar dalam rangka BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) 2018 di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.Ketua Panitia B

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99