Jumat, 16 Nov 2018

PMT Dolok Ilir PTPN IV Meriahkan Tujuhbelasan Pakai Lori PKS

Oleh: master sihotang
Sabtu, 18 Agu 2018 09:06
BAGIKAN:
istimewa.
Menarik lori PKS.
DOLOK ILIR (EKSPOSnews): Semangat tujuhbelasan terlihat di semua kalangan elemen masyarakat termasuk di kebun/pabrik PTPN IV yang tersebar di sembilan kabupaten Provinsi Sumatera Utara.

Khusus di Pabrik Mesin Tenera (PMT) Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, keramaian tujuhbelasan diikuti karyawan pimpinan/karyawan pelaksana, tenaga out sourching dan batihnya di pelataran whorkshop seusai upacara peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat 17 Augustus 2018.

Manajer PMT Bambang Agustian dalam pengarahan dihadapan keluarga besar PMT mengatakan mudah-mudahan dengan kita berkumpul seperti ini, semua merasa bisa melepas penat dalam bekerja sehari-hari dan keluarga juga bisa menikmati permainan yang ada.

Ketua Panitia Tengku Nurdiana (Asisten Sumber Daya Manusia, Umum dan Keamanan) mengatakan berbagai macam perlombaan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak yang tujuannya lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan.

Tengku Nurdiana juga mengajak keluarga besar PMT untuk bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas sembari tetap meningkatkan jalinan hubungan silaturahmi yang lebih baik antar keluarga besar PMT.

Sementara JA Saragih (Ketua SP-Bun Basis PMT) merasa bangga atas kinerja PMT karena dapat menyelesaikan pembuatan lori Pabrik Kelapa Sawit (PKS) sebanyak 590 unit yang dikerjakan hanya dalam waktu tiga bulan dan di dalam sejarahnya baru kali ini selama tiga puluh tahun terakhir PMT menerima banyak pesanan dari PKS PTPN IV maupun dari PTPN III serta menyusul dari PTPN VI Jambi.

menurut dia, hal ini tidak terlepas dari kerja keras manajemen PMT dan yang lebih menarik lagi salah satu kegiatan keramaian tujuhbelasan ini melaksanakan perlombaan menarik lori PKS pakai roda di atas tanah dengan berat sekitar 850 kilogram dan setiap regu hanya empat orang peserta dengan diberi waktu yang singkat.

Walaupun peserta kelelahan mengikuti kegiatan, mereka merasa puas dan gembira, karena panitia menyediakan berbagai hadiah yang cukup menarik mulai dari mesin cuci,  kompor gas, dispenser, blender, rak sepatu, barang pecah belah, handuk mandi dan lain-lain.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    PTPN IV Ekspor Perdana PKM ke Korea Selatan

    MEDAN (EKSPOSnews): Melalui Pelabuhan Belawan Senin 15 Oktober 2018, PTPN IV melepas pengapalan ekspor perdana produk Palm Kernel Mill (PKM), menggunakan kapal Vesel MV SN QUEEN V.106 sejumlah 6.500 t

  • 3 bulan lalu

    PTPN IV Jadi Tulang Punggung Holding Perkebunan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV diharapkan oleh holding sebagai  backbone atau tulang punggung PTPN III Group, karena setelah  PTPN III mesti PTPN IV sebab target dari pemegang saham yang cukup

  • 3 bulan lalu

    Pensiunan PTPN IV Sepakat Musyawarah

    MEDAN (EKSPOSnews): Pada dasarnya PTPN IV membuka ruang selama setahun kepada Karyawan Pensiunan sepanjang biaya pengosongan rumah dan hak lain belum diterima. Kepada pensiunan  untuk membuat sur

  • 3 bulan lalu

    Dirut PTPN IV Meresmikan Taman Camellia Sinensis

    MEDAN (EKSPOSnews) Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, seusai upacara bendera dan pemberian penghargaan jubilaris kepada karyawan, Direktur Utama PTPN IV Siwi P

  • 3 bulan lalu

    Karyawan PTPN IV Ikuti Sosialisasi BPJS Kesehatan

    MEDAN (EKSPOSnews): Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang BPJS Medan Ari Dwi Aryani beserta jajarannya di PTPN IV Medan dalam r

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99