Kamis, 17 Jan 2019

Manajemen PTPN IV Akan Tingkatkan Laba Perusahaan

Jumat, 20 Jan 2017 05:38
BAGIKAN:
istimewa
Karyawan PTPN IV Medan.

MEDAN (EKSPOSnews): Manajemen PT Perkebunan Nusantara IV Medan menargetkan laba pada 2017 naik 25 persen dari Rp572 miliar capaian tahun lalu.

"Kenaikan laba itu tentunya bisa diperoleh dari kinerja yang lebih bagus pula," ujar Direktur Utama PTPN IV, Dasuki Amsir di Medan, Kamis 19 Januari 2017.

Menurut dia, tahun ini, manajemen menargetkan bisa mencapai produktivitas tandan buah segar (TBS) kebun perusahaan, minimal 21,50 ton per hektare dari 19,11 ton per hektare pada 2016.

Sementara "crude palm oil" (CPO) 5, 10 ton per hektare dari 4, 8 ton per hektare, dann produktivitas teh 2,50 ton per hektare.

Kinerja 2016 yang mulai membaik setelah pada tahun-tahun sebelumnya kurang bagus akibat krisis global, harus menjadi momentum untuk mendapatkan hasil lebih maksimal di 2017, katanya.

PTPN IV, ujar Dasuki, menyadari bahwa kinerja juga sangat dipengaruhi dengan harga jual komoditas yang dihasilkan.

Oleh karena itu, katanya, untuk menekan atau menghindari kerugian atau penurunan pendapatan, perusahaan juga melakukan efisiensi secara terus menerus dalam segala bidang, dan melakukan peningkatan produktivitas tanaman, serta meningkatkan mutu sumber daya manusia.

Untuk mewujudkan perbaikan kinerja, jajaran direksi dan pemangku jabatan teras PTPN IV melakukan deklarasi komitmen bersama.(ant)


  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Manajemen PTPN IV Gelar Raker dengan Karyawan

    MEDAN (EKSPOSnews): Dalam upaya untuk meraih produksi dan produktivitas perusahaan tahun 2018 sekaligus strategi perusahaan dalam menghadapi 2019, manajemen PTPN IV menggelar Rapat Kerja (Raker) denga

  • 2 bulan lalu

    Sinergitas Manajemen PTPN IV dengan SP-Bun

    MEDAN (EKSPOSnews): Menjelang berakhirnya tahun 2018, masing-masing General Manajer Distrik (GMD) I, II, III dan IV mengadakan rapat kerja (raker), yang juga dihadiri oleh Manajer Kebun, Ketua dan Ang

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99