Senin, 20 Nov 2017

Kenduri Nasional Ala PTPN IV Medan

Oleh: Master Sihotang
Kamis, 17 Agu 2017 14:54
BAGIKAN:
istimewa
Kenduri di PTPN IV Medan.
MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV Medan peringati hari kemerdekaan ke-72 RI secara serentak, mulai dari Kantor Direksi PTPN IV Medan hingga di 33 Kebun/ Unit PTPN IV yang berada di 10 Kabupaten Provinsi Sumatera Utara, Kamis 17 Augustus 2017.

Di Kantor Direksi PTPN IV Medan, bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara Plt. Dirut PTPN IV Umar Affandi (Dirkom PTPN IV), membacakan pidato Gubernur Sumatera Utara  T. Erry Nuradi mengatakan bahwa, melalui HUT ke-72 RI ini mari kita jadikan momentum yang efektif untuk meningkatkan pembangunan masyarakat Sumatera Utara, melalui semangat kebersamaan, sesuai tema peringatan yaitu "Indonesia Kerja Bersama".

Seperti ditegaskan Presiden Joko Widodo bahwa peringatan 72 tahun kemerdekaan RI ini adalah sebuah pengingat dan penanda bagi kita semua untuk kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan, dalam semangat kebersamaan dan melanjutkan perjuangan menjadi bangsa yang terhormat, untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan dalam bekerja membangun bangsa Indonesiauntuk mencapai target yang telah direncanakan, sebut Umar Affandi.

Acara selain dihadiri Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, juga hadir Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur SDM dan Umum Endang Suraningsih, Ketua IKBI PTPN IV Yubaida, Wakil Ketua IKBI Koni Gusti Pakpahan, Kepala Bagian, Kasubag, Staf Subag, Karyawan Pelaksana sebanyak 500 orang.

Bertindak sebagai Pimpinan Pelaksana Upacara Wakil Perwira Pengamanan Letkol L. Malau, pembaca Teks Proklamasi Muhammad Iskandar, pembaca doa Bastan M. Sihombing, dan seusai upacara bendera secara bersama peserta upacara menyanyikan mars PTPN IV.

 

Kenduri Nasional

Untuk lebih meningkatkan jalinan kebersamaan seusai upacara bendera, PTPN IV menggelar secara serentak kenduri nasional (makan bersama) masing-masing di Kantor Direksi dan di 33 Kebun/ Unit PTPN IV.

Umar Affandi mengatakan bahwa, acara kenduri nasional ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. PTPN IV menggelar acara ini karena semua adalah sama sebagai insan PTPN IV.

Untuk ke depan Umar Affandi berharap agar seluruh acara akan dikemas seperti ini, dengan tujuan untuk lebih mengenal lebih baik lagi antara satu dan  yang lain.

Direksi PTPN IV merasa bangga bahwa kita bisa bersama seperti ini berbaur bersama tidak ada yang berbeda, artinya kita wujudkan kebersamaan secara riel pada kondisi seperti ini, sehingga terjadi ikatan batin silaturahmi diantara kita yang lebih erat lagi, sebut Umar Affandi.

Semoga apa yang kita lakukan mulai dari pagi hingga siang ini mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan akhirnya selamat menikmati kenduri nasional versi PTPN IV, tegas Umar Affandi.

Acara diisi dengan menyanyikan berbagai lagu-lagu perjuangan, mulai dari direksi, PJP, kasubag hingga karyawan pelaksana.

  Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    PTPN IV Berangkatkan 96 Jemaah Calhaj dan Santuni 100 Anak Yatim

    MEDAN (EKSPOSnews): Keluarga Besar PTPN IV berangkatkan 96 jemaah calon haji, yang berasal dari karyawan, pensiunan dan keluarga  di hotel Polonia Medan.Plt. Dirut PTPN IV Umar Affandi mengatakan

  • 5 bulan lalu

    Inilah Pejabat yang Dimutasi dan Promosi di Lingkungan PTPN IV

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV melakukan mutasi/promosi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) didasari dengan kepentingan roda organisasi perusahaan serta melihat kompetensi yang dimiliki masing-masing personil,

  • 6 bulan lalu

    HARI PANCASILA DI PTPN IV MEDAN

    Direktur Komersial PT Perkebunan Nusantara IV Medan Umar Affandi dan Direktur umber Daya Manusia dan Umum Endang Suraningsih seusai upacara Peringatan Hari Pancasila di kantor direksi BUMN itu, Kamis

  • 7 bulan lalu

    BANTUAN KEMANUSIAAN DARI PTPN IV MEDAN

    Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Medan Endang Suraningsih (tengah) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Kutacane, Aceh Te

  • 8 bulan lalu

    Direktur SDM dan Umum Buka Muscab ke-6 P3RI Cabang PTPN IV

    BAH JAMBI (EKSPOSnews): Hidup ini harus banyak tersenyum agar terjadi proses hormonal atau proses pembaharuan otot dan jika kita selalu tersenyum ada sebanyak 17 otot  yang bergerak, sedangkan ji

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99