Minggu, 23 Sep 2018

Direktur SDM PTPN IV Sambut Juara I Tenis Lapangan

Selasa, 27 Des 2016 19:59
BAGIKAN:
istimewa
Tim Tenis PTPN IV Medan.

MEDAN (EKSPOSnews): Menjaga disiplin, semangat dan kebersamaan merupakan modal dasar tim tenis lapangan PTPN IV dalam mengikuti berbagai event, karena mempertahankan juara lebih sulit daripada meraih juara, demikian disampaikan Direktur SDM dan Umum (Dirsdm) PTPN IV Endang Suraningsih menyambut hangat tim tenis lapangan PTPN IV yang memperoleh Juara I pada turnamen tenis lapangan antar BUMN se Sumut, di Kanpus PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan, Selasa  27 Desember 2016.
    
Selain Direktur SDM juga hadir Humas Syahrul Aman Siregar, Kasubag Umum Brata Siba Purba, Kasubag SDM Wendi Prima Rusandy serta tim tenis lapangan PTPN IV (Habibie Yasin Sitohang, Moriza Gustary, Sisri Diandi, Yopi Hadikesuma, Zainul Azhar Siregar, Mawan Kurniawan, Edy Syahputra, RR Maulia Rafika, Erti Ningsih, Susi Ariani, Brata Siba Purba/ Manajer, Dewi Sartika/ Official).
    
Di bagian lain Endang Suraningsih mengatakan bahwa program 2017 perusahaan tetap melaksanakan pembinaan dan akan melakukan kaderisasi dengan penjaringan atlit dari unit usaha perusahaan yang tersebar di 9 kabupaten di Sumatera Utara, dan perusahaan juga akan melaksanakan PORSENI 2017 tingkat PTPN IV.
    
Untuk menghadapi PORSENI BUMN 2017, perusahaan tetap mengikutsertan cabang olahraga tenis lapangan, tenis meja, dan akan menambah cabang olahraga bulu tangkis, cabang kesenian (Duta BUMN, Tarian Daerah dan Vocal Group) dan pada tahun 2018 akan mengikutsertakan cabang olahraga sepak bola.
    
PTPN IV tampil sebagai juara Turnamen Tenis Antar BUMN se-Sumut setelah di final mengalahkan BNI 46 dengan skor 2-0, Jumat (23/12) malam di Tanjung Gading Tennis Court Komplek Perumahan Karyawan PT Inalum Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

Turnamen diikuti 12 BUMN di Sumatera Utara antara lain PTPN III, PTPN IV, PT KAI, PT Pos Indonesia, PT Pertamina, PT Pelindo I, PT PLN, PT Telkom, BRI, Mandiri, BNI dan tuan rumah PT Inalum, sebut Syahrul Amn Siregar.
    
Turna¬men ini digelar selain untuk meningkatkan prestasi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) khususnya yang berada di lingkup Sumut. Ada tiga partai yang dipertandingkan dalam turnamen ini, yaitu partai ganda putra (dua partai) dan partai ganda campu¬ran (satu partai) dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Pertandingan babak penyisihan dimulai Jumat pagi. Sore harinya telah lolos empat tim yaitu PT Inalum, PTPN IV, Mandiri dan BNI 46. Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, dua tim melaju ke babak final yaitu PTPN IV dan BNI 46, sehingga akhirnya PTPN IV berhasil mengalahkan tim BNI 46 dengan skor 2-0. (ril)


  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Direktur SDM dan Umum Pelindo 1 Bekali Penerima Beasiswa LPDP

    MEDAN (EKSPOSnews): Direktur SDM dan Umun PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Hamied Wijaya, menjadi narasumber pembekalan Program Persiapan Keberangkatan bagi penerima beasiswa pendidik

  • tahun lalu

    Bareskirim Periksa Mantan Direktur SDM Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri memeriksa mantan Direktur Umum dan Sumber Daya Manusia PT Pertamina Waluyo sebagai saksi kasus dugaan korupsi terkait penjualan a

  • 2 tahun lalu

    Direktur SDM dan Umum Buka Muscab ke-6 P3RI Cabang PTPN IV

    BAH JAMBI (EKSPOSnews): Hidup ini harus banyak tersenyum agar terjadi proses hormonal atau proses pembaharuan otot dan jika kita selalu tersenyum ada sebanyak 17 otot  yang bergerak, sedangkan ji

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99